Sukses

Lifestyle

Girls, Hal Romantis Ini Bisa Kamu Lakukan Untuk Cowokmu!

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang merupakan tipe 'romantis'. Padahal dalam sebuah hubungan, sebenarnya pasangan dengan tipe romantis lebih mudah ditebak. Kebalikannya dengan tipe pasangan yang nggak romantis. Saat kamu ingin memberikannya sebuah perlakuan manis, kamu jadi bingung harus melakukan apa agar dia suka, kan?

Memberikan kejutan manis untuk si dia yang nggak romantis memang agak tricky, ya, girls! Walau dia juga nggak mungkin nolak kalau kamu kasih kejutan manis, tapi kalau kamu bisa memberikan sesuatu yang benar-benar dia suka akan lebih menyenangkan buatmu juga, kan?Kalau cowokmu tipe orang yang nggak romantis, hal-hal ini bisa menggantikannya, kok!

1. Pelajari cara memasak makanan kesukaannya, lalu praktikkan. Ajak dia masak bersamamu akan lebih seru!

Perlakuan manis yang dapat menggantikan keromantisan. (Foto: unsplash.com)

2. Meski sikapnya 'cool' di depan banyak orang, saat berdua denganmu juga dia pasti ingin dimanja. Coba lakukan saat kalian sedang bersama di rumah, deh.

3. Membaur dengan teman-temannya saat nongkrong bareng, juga memberikan perasaan senang padanya, lho. Nggak percaya?

4. Membuatnya merasa dibutuhkan. Bukan berarti kamu manja, tapi cobalah untuk membiarkannya membantumu dalam hal-hal tertentu. Jangan lupa tunjukkan rasa terima kasihmu, ya. Percaya atau nggak, itu bikin hubungan kalian harmonis, lho!

Menjadi romantis untuk pasangan yang nggak romantis sebenarnya mudah. (Foto: unsplash.com)

5. Jadi pendengar yang baik untuknya. Mendengarkan, bukan hanya membiarkannya bercerita sambil kamu melanjutkan aktivitas. Tapi simak dengan seksama, tatap matanya dan sebisa mungkin ikut larut dalam ceritanya.

Dia mungkin tak meminta atau tak merasa itu adalah hal yang romantis yang bisa kalian lakukan sebagai pasangan. Namun, efek yang timbul setelahnya akan sangat terasa pada eratnya hubungan antara kamu dengan dia. Nggak percaya?

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading