Sukses

Lifestyle

Pembunuhan Pulomas, Amel Sempat Minta Pulsa pada Bapaknya

Fimela.com, Jakarta Kasus pembunuhan Pulomas bukan hanya menghilangkan nyawa Doni Triono sekeluarga. Tapi juga seorang bocah perempuan, teman baik dari Gemma, anak bungsu Doni. Namanya Amelia Calista Putri . Dilansir dari Liputan6, Amel pada saat kejadian sedang menginap di rumah Dodi untuk bermain bersama Gemma. 

Menurut tante Amel, Ida, Amel belakangan ini sangat dengan adik kandungnya. Mereka mendengarkan musik bersama, juga dengan sepupu mereka lainnya. Amel mengenal dan menjadi dekat dengan Gemma lantaran sang ibu, Rosi Herawati, telah lama bekerja di perusahaan Dodi. 

Saking akrabnya, mereka kerap membuat video dan mengunggahnya di Instagram. "Mereka sering buat video musik, nari-nari terus nyanyi musik. Musik itu di-upload mereka ke Instagram. Mainnya juga sering sama Gemma. Dia sering nginep di sini," ujar Ida kepada Liputan6. 

Sebelum ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah kamar mandi kecil di rumah Dodi, Amel sempat berkomunikasi dengan ayahnya, Rizal Palevi, melalui Whatsapp pada Senin (26/12). Saat itu, Amel meminta pulsa kepada ayahnya. 

Pemakaman Amel di TPU Jatisari Bekasi (Fernando Purba/Liputan6.com)

Namun sayang, percakapan tersebut merupakan percakapan terakhir antara Amel dan ayahnya. "Tadi ayahnya cerita, kalau Amel sempat ngirim Whatsapp. Amel minta beliin pulsa, katanya, 'Pak aku minta pulsa dong'. Terus bapaknya jawab, itu barusan ayah kirim. Tapi pas dibalas, sampai kejadian itu, pesan Whatsapp ayahnya enggak dibaca-baca," pungkas Ida.

Korban pembunuhan Pulomas semuanya ada 6 orang. Antara lain Dodi Triono serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla. Kemudian teman Gemma, Amel, serta dua sopir pribadi bernama Yanto dan Tasrok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading