Sukses

Lifestyle

Obrolan yang Bikin Kamu Terlihat Menarik Sejak Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama mungkin membuatmu canggung dan bingung harus bersikap bagaimana. Takut salah, takut nggak menarik, takut dia nggak suka, dan ketakutan-ketakutan lainnya.

Nggak apa-apa, lho. Kamu bisa bicarakan apapun kecuali hal-hal yang menyangkut kehidupan pribadinya. Lagipula, topik pembicaraan di kencan pertama itu semacam tester, untuk mengukur nyambung atau nggaknya kalian saat ngobrol.

Melansir dari situs time.com, seorang peneliti menyarankan untuk membicarakan soal wisata saat kencan pertama, dan jangan bahas soal film! Kenapa?

Pelajari tips n trik supaya kencan pertamamu berkesan dan lanjut ke kencan selanjutnya. (Foto: huffingtonpost.com)

Penilitan yang dilakukan oleh Richard Wiseman tersebut menunjukkan pasangan yang membicarakan soal film pada kencan pertamanya, memiliki kemungkinan kencan kedua kurang dari 9%, sementara yang membicarakan soal wisata memiliki kemungkinan kencan kedua dua kali lipat lebih besar, yakni sebanyak 18%.

Menurut Wiseman, pembicaraan soal wisata, liburan, dan tujuan impian itu membuat seseorang merasa lebih baik sehingga tampak menarik pula di hadapan orang lain. So, mau coba membicarakan soal wisata ke gebetanmu pada kencan pertama di tahun baru ini? :)

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading