Sukses

Lifestyle

Karier Bisa Menghalangi Jodoh? Coba Tips Sukses Ini

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan karier tak selalu berbanding lurus dengan asmara. Banyak perempuan sukses dalam karier kerap gagal dengan asmaranya. Lantas, apakah hal itu akan membuatmu

down

dan memilih untuk tidak berkarier?

Ilustrasi Relationship

Sebenarnya karier dan asmara juga bisa kok berbanding lurus. Kariermu sejatinya tak akan menjauhkanmu dengan pasanganmu. Percaya atau tidak, manusia diciptakan berpasangan. Tinggal kamu yang menentukan.

Barangkali cara ini bisa membuatmu mencapai kesuksesan baik dalam karier maupun asmara.

Bertindak

Perempuan di tempat kerja akan selalu tegas dan proaktif mencari peluang agar jabatan mereka naik atau upah yang banyak. Begitu pun dalam asmara, untuk mempertahankan cinta diperlukan sikap dan tindakan untuk menjaganya.

Ilustrasi relationship goals. (via: tripoto.com)Tenang

Perempuan sukses tentu bisa menciptakan rasa harmoni dan kedamaian di tempat kerja. Begitu pun dalam asmara. Dibutuhkan perasaan damai agar kamu merasa tenang dan terkendali agar asmaramu bisa melangkah ke jenjang pernikahan dan langgeng setelah berumahtangga.

Keluar dari zona nyaman

Jika kamu merasa stagnan dalam asmara maupun karier, mungkin ada baiknya kamu melakukan perubahan. Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman.

Bersikap jujur

Saat kamu jujur, pasanganmu akan lebih menghargai dan kamu pun semakin tenang dalam menjalani hidup. Pun begitu dalam lingkungan kerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading