Sukses

Lifestyle

Pria Nigeria Ini Jadi Kaya dari Hasil Menjual Mi Instan

Fimela.com, Jakarta Berwirausaha kuncinya ulet, dan tekun. Selain itu, tidak perlu malu dengan jenis usaha yang kamu dirikan. Sekecil apapun jenis usahanya, jika kamu sungguh-sungguh menjalankannya, pasti berbuah hasil yang maksimal. Halnya pria dari Nigeria bernama Aboki ini. Ia meraup sukses hanya dengan mendirikan sebuah warung kecil di pinggir jalan dengan menu mi instan sebagai andalannya.

Dalam sehari, Aboki bisa mendapat penghasilan hingga Rp 1 juta. Kesuksesan Aboki terekam dalam sebuah video yang bersumber dari akun BattaBox di YouTube. Video yang diunggah sekitar satu tahun lalu itu, viral di dunia maya belum lama ini.

BattaBox merekam berbagai komentar warga Nigeria setelah menikmati suguhan mi di warung pinggir jalan bernama ABK Noodles milik Aboki. 

"Omset dari warung ini sekitar 20.000 hingga 25.000 Naira setiap hari dari penjualan mi instan. Saya sendiri telah menjalankan bisnis ini selama lebih dari 10 tahun," kata Aboki. Menggunakan mata uang Rupiah, penghasilan Aboki sekitar 800.000 hingga 1 juta Rupiah per hari.

"Saya selalu makan disini setiap malam. Saya menikmati masakannya, terutama dengan dua butir telur yang dimasak bersama mi, " kata seorang wanita pelanggan Aboki Noodle.

Yang perlu diperhatikan dari kesuksesan Aboki, adalah cara dirinya menyajikan mi instan yang merupakan produk dari Indonesia ini. Caranya membuat mi tak sesederhana seperti instruksi yang tertera di bungkus.

Aboki mengaku memasak dengan resep khusus sehingga mi instan buatannya disukai pelanggannya. Tertarik membuat warung Mi rebus?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading