Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Ngamuk Gara-gara Baksonya Kurang Pedas

Fimela.com, Jakarta Cuma gara-gara persoalan bakso yang ia makan rasanya kurang pedas, I Nengah Tirta Agus Arta (28 tahun) langsung gelap mata. Ia melempar mangkok dan merusak gerobak milik tukang bakso, Lukman (31 tahun), di Jalan Akasia XVI, Denpasar Timur, Bali, pada Selasa (17/1/2017).

Peristiwa tersebut bermula ketika Nengah, pemuda pengangguran membeli bakso Lukman yang merupakan pedagang bakso asal Jember, Jawa Timur. Saat memakan baksonya, Nengah merasa bahwa baksonya kurang pedas sehingga ia pun meminta Lukman untuk menambahkan sambal.

Lukman yang tengah sibuk melayani pembeli pun meminta Nengah untuk mengambil sambalnya sendiri. Namun perkataan Lukman tersebut ternyata menyinggung Nengah yang akhirnya langsung melemparkan mangkok bakso ke wajah Lukman. Sang pelaku pun meminta korban pergi.

Ilustrasi Dipenjara | Via: manadopostonline.com

Tapi ternyata kemarahan Nengah tak berhenti sampai di situ, ia langsung ke kamar kosnya dan mengambil sebilah pisau kemudian mengacungkannya ke arah Lukman. Warga yang melihat kejadian tersebut pun langsung mengamankan Nengah. Diduga tersangka sedang dalam pengaruh alkohol.

Peristiwa yang menakutkan namun sedikit unik tersebut pun mendapatkan komentar dari netizen. “Coba besok ke puskesmas yam as cek darah. Mungkin masnya kena penyakit darah tinggi, gitu aja marah, wkwkwkwk,” komentar pemilik akun facebook Ratna Bps Erl.

Kini pelaku pelempar bakso dan barang bukti seperti pecahan mangkok bakso dan pisau belati sepanjang 30 centimeter telah diamankan di Mako Polsek Denpasar Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading