Sukses

Lifestyle

3 Resep Infused Water Nikmat dengan Sayuran

Fimela.com, Jakarta Usaha untuk sehat dan memiliki berat badan seimbang memang beragam sudah. Banyak orang yang melakukan segala cara untuk menjadi kurus. Ada banyak jenis diet yang populer di kalangan anak muda. Mulai dari diet mayo hingga infused water. Nah, biasanya, kamu melihat banyak infused water yang menggunakan beragam buah. 

Namun selain buah, kamu juga ternyata bsia menggantinya menjadi sayuran, lho! Tapi, jelas saja tak semua jenis sayur-mayur bisa atau cocok kamu masukkan sebagai infused water. Ada beberapa sayuran yang memang menyegarkan dan juga membantumu melakukan diet. 

Seledri. Buat kamu yang suka dengan seledri, kamu bisa pilih daun ini dan memasukkannya ke dalam air infusemu. Rasanya yang khas dan juga wanginya yang menyegarkan pasti bisa membuat mood-mu kembali baik usai kelelahan berolahraga atau bekerja. 

Seledri

Ketimun. Sebagian orang mengira ketimun merupakan buah. Namun, meskipun tak dimasak, ketimun ternyata juga diyakini sebagai sayuran. Pasalnya sering dijadikan lalapan. Ketimun yang kaya dengan kandungan air ini pasti bisa bikin kamu segar dan tak dehidrasi. 

Ketimun

Daun kemangi. Ingin bau mulut hilang? Ingin bau badan juga terobati? Daun kemangi ternyata juga bisa dimasukkan ke dalam infused water. Caranya mudah. Tinggal potong-potong asal saja daun kemangi. Lalu ceburkan ke dalam air mineral. Airmu akan memiliki aroma khas kemangi dan juga rasa yang menyegarkan. 

Kemangi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading