Sukses

Lifestyle

Diet Sehat, Bikin Infused Water dengan 3 Buah Segar

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit orang yang tahu, kalau ada cara mudah untuk melakukan diet. Secara teori, kamu harus olahraga dan banyak makan sayur serta buah. Nah, kadang kamu sulit sekali memakan beberapa jenis buah dalam sehari. Tapi, solusi ini bisa kamu atasi dengan satu metode diet yang sangat mudah. 

Ya, dengan infused water, kamu bisa mengonsumsi dua atau lebih buah yang kaya akan nutrisi. Selain itu, kamu juga akan mendapat asupan mineral yang cukup setiap harinya. 

Kebanyakan, infused water hanya menyatukan dua bahan natural. Bisa buah, bisa juga bahan natural lainnya. Tapi kali ini, dietmu akan lebih mudah dan cepat karena buah-buah yang akan kamu konsumsi memiliki antioksidan dan juga bida mengurai lemak dalam tubuh. 

Ya, ketiga buah ini memang masih dalam satu 'keluarga,' citrus. Kamu bisa memasukkan jeruk, lemon, dan juga jeruk nipis ke dalam air yang sudah tersaring atau air matang. Ketiga buah ini, dilansir dari Daily Burn, kaya akan vitamin C dan juga antioksidan. Selain itu, ketiganya juga bisa mempercepat proses dietmu. 

Infused Water dengan 3 Buah Segar | via: dailyburn.com

Tapi jangan lupa, diet sehat itu tak akan lengkap hanya mengurangi makanan berlemak dan juga mengkonsumsi infused water. Kamu juga harus tetap olahraga dengan teratur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading