Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Tokoh Kartun, Hewan Berwajah Manusia, Fenomena Alam

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka dengan film kartun atau animasi? Bukan hanya anak-anak, orang dewasa pun juga menyukai film kartun. Ada sejumlah karakter atau tokoh kartun yang jadi favorit banyak orang.

Banyak yang suka dan jatuh cinta dengan para tokoh animasi ini, bisa karena bentuknya yang lucu, karakternya yang menggemaskan maupun ceritanya yang menarik. Namun siapa sangka, ada sejumlah karakter kartun yang terinspirasi dari karakter manusia yang benar-benar ada.

Sayangnya, karakter manusia yang dijadikan inspirasi itu justru mengalami nasib tragis. Salah satunya adalah Pocahontas. Film animasi produksi Walt Disney itu sukses menjaring banyak penonton saat dirilis pada tahun 1995. Tapi kabarnya ada kisah seram dibalik karakter yang dijadikan inspirasi oleh Pocahontas.

Wanita berdarah Indian tersebut konon diculik dan kemudian dibunuh oleh pasukan Inggris. Selain kisah seram dibalik karakter kartun, Bintang 5 edisi hari ini juga menyajikan informasi tentang hewan yang mirip manusia dan fenomena alam yang langka. Saksikan terus Bintang 5 di SCTV.

5 Kisah Seram Dibalik Karakter Kartun. Para karakter kartun berikut ini memang berhasil menghibur penonton, terutama anak-anak. Ada yang berupa karakter dalam film animasi, ada juga dalam serial animasi dan serial anak-anak berbentuk boneka. Meski terkesan imut dan lucu, ternyata ada kisah seram dibalik latar belakang pembuatan mereka. Ada karakter kartun yang kabarnya diinspirasi dari karakter manusia yang ternyata dibunuh dengan keji. Ada juga karakter kartun yang dianggap melambangkan aliran menyimpang. Apa saja kelima karakter tersebut?

Hewan yang Berwajah Seperti Manusia. Hewan atau binatang yang paliing mirip dengan manusia adalah kera atau simpanse. Hewan yang satu ini bahkan bisa menirukan sejumlah tingkah manusia. Tapi ternyata ada sejumlah hewan unik yang punya kemiripan dengan manusia. Salah satunya sebuah serangga yang kepalanya mirip pola wajah manusia. Selain itu ada beberapa hewan lainnya yang dalam beberapa hal mirip seperti manusia. Ada yang terdapat di Eropa, ada juga di Asia termasuk di Indonesia. Apa saja kelima hewan yang bentuknya seperti manusia?

Fenomena Matahari yang Langka dan Menakjubkan. Fenomena alam selalu menarik untuk diikuti. Perubahan atau kejadian yang kurang lazim di alam semesta ini kadang bisa kita rasakan maupun kita lihat sendiri. Misalnya fenomena tentang matahari. Ada sejumlah fenomena alam yang terjadi pada matahari. Seperti gerhana matahari yang ternyata jenisnya terdiri dari beberapa macam. Bukan hanya Gerhana Matahari Total, ada ada sejumlah gerhana matahari yang mungkin belum kamu tahu atau justru pernah kamu alami. Apa saja fenomena tersebut? Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading