Sukses

Lifestyle

Diet Mayo, Ini 4 Ide Menu Sehat

Fimela.com, Jakarta Diet mayo, merupakan salah satu gaya hidup sehat dan cara diet yang paling banyak digemari perempuan. Pasalnya, diet mayo ini dikenal dengan program yang cepat menurunkan berat badan. Kuncinya, kamu tidak boleh makan makanan bergaram. Ya, kalau dibayangkan, mungkin kamu akan tak kuat, mengingat sehari-hari pada setiap makanan pasti mengandung garam dan perasa lainnya. 

Buat sebagian orang yang baru mulai melakukan diet ini, mungkin agak bingung, makanan apa yang bisa kamu makan, tapi tetap nikmat. Mengenai hal ini, kamu tak perlu khawatir karena Bintang.com punya ide menu diet mayo yang sehat, dilansir dari berbagai sumber. 

1. Kamu sebenarnya bisa makan apa saja. Asal, tidak makan garam, nasi, dan juga es. Lakukan diet ini selama 13 hari. Berat badanmu pasti akan turun. 

Dampak Negatif Diet Tanpa Garam

2. Selain menjalankan 3 pantangan tersebut, kamu juga harus minum air mineral 8 gelas atau 2 liter sehari. Tapi ingat, bukan air es atau dingin kulkas. Hanya air mineral hangat dan dingin alam. 

Fakta dan Mitos Seputar Air Minum

3. Rebus daging atau ayam yang ingin kamu santap, namun tanpa garam. Kamu juga boleh menggorengnya tapi pastikan pakai dennish butter yang tak mengandung garam dan banyak lemak. 

(Ilustrasi) Ayam Rebus Gurih | via: Ahsanfile.Com

4. Ingat, diet mayo ini tak boleh kamu lakukan terus-terusan. Mungkin idealnya, kamu bisa melakukan diet ini satu kali setahun, selama 10-14 hari. Dengan diet mayo ini, berat badanmu jadi ideal! Jadi, jangan takut menjadi terlalu kurus, karena diet ini hanya meluruhkan lemak. 

Diet Mayo

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading