Sukses

Lifestyle

Jangan Remehkan Kekuatan Impian

Fimela.com, Jakarta Impian memiliki kekuatan yang luar biasa. Banyak kesuksesan diawali dari impian. Mereka yang sudah mampu merealisasikan impian di antaranya adalah Henry Ford yang bermimpi membuat mobil dengan harga terjangkau, Bill Gates yang bermimpi menjadi jutawan dalam usia 30 tahun, Soekarno yang bermimpi Indonesia merdeka, dan banyak lagi.

Ilustrasi. Foto: bang2write

Oleh karena itu, mulai tentukan mimpimu dan kejarlah. Sebab semua orang memiliki potensi dalam mewujudkan impian. Jangan biarkan impianmu berhenti hanya sebatas wacana.

Dengan impian atau cita-cita yang besar, dipastikan membuat diri kamu terdorong dan bersemangat untuk mencapainya. Bahkan Soekarno berkata "Gantungkan cita-citamu setinggi langit"

Sebagaimana dilansir dari buku "The Secret behind your dream", impian adalah visi dan target diri. Apabila sudah membuat visi yang membuat hidup menjadi terarah, beri target untuk mencapainya agar efisien dalam menggunakan waktu, pikiran dan tenaga.

Menjadi orang yang sukses bukan cuma mimpi, kamu juga bisa mewujudkannya seperti Karsiman Hady, seorang satpam yang jadi miliarder. (Ilustrasi: fmmagazine.com.au)

Dengan menentukan target, kamu bisa memiliki daya dorong kuat untuk berjuang. Target yang rendah akan memberi daya dorong yang rendah. Sebaliknya, jika target diri tinggi, dapat membuat semangat juang yang tinggi. Pun seandainya meleset, masih membuahkan hasil. Jadi jangan remehkan kekuatan impian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading