Sukses

Lifestyle

5 Tipe Soulmate yang Datang Dalam Hidupmu, Sudah Bertemu?

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mendeskripsikan 'soulmate' sebagai belahan jiwa mereka, yakni seseorang yang benar-benar cocok untuknya. Soulmate bisa datang dalam hidupmu dalam banyak sosok, dan sosok itu tidak melulu berupa pasangan dalam hal percintaan. Tapi, semuanya punya pengaruh yang signifikan dalam hidup dengan caranya sendiri-sendiri.

Sosok soulmate-mu bisa hadir dalam hidupmu untuk selamanya, namun bisa juga hanya sekejap saja. Yang pasti, kamu akan selalu mengingatnya karena mereka datang dalam hidupmu karena suatu alasan.

Di bawah ini ada lima tipe soulmate yang akan kamu temui dan kamu cintai selamanya.

1. Friendship soulmate. Seringkali kedekatan dengan tipe yang satu ini terasa instan. Di pertemuan pertama, kamu dan dia sudah merasa akan bersahabat dalam waktu yang lama dan kalian pun merasa seperti sudah bersahabat seumur hidup. Kamu betah berlama-lama bersamanya, kadang dia bisa mengerti kamu lebih dari kamu memahami dirimu sendiri. Jaga baik-baik, ya!

Soulmate bisa datang dalam berbagai sosok, tidak hanya pasangan dalam percintaan. (Foto: unsplash.com)

2. The wrecking ball soulmate. Dia datang padamu seperti badai yang datang tiba-tiba, tapi kamu rela tersapu olehnya. Dia juga akan pergi begitu saja, menyisakan kekacauan. Namun, setelah kepergiannya kamu akan merasa jadi seseorang yang berbeda, dengan perspektif yang berbeda, dan kamu akan selalu mengingatnya karena dia memberimu pelajaran hidup yang berarti.

3. Lover/affair soulmate. Bisa jadi cinta pertamamu, bisa jadi selingkuhanmu, atau mantan gebetan, hts-an, juga cinta yang tak kesampaian. Hubungan ini perlahan tumbuh menjadi sesuatu yang signifikan, dan karena kalian telah memberikan banyak pelajaran untuk satu sama lain, ikatan antara kalian takkan mudah pudar.

Soulmate bisa datang dalam berbagai sosok, tidak hanya pasangan dalam percintaan. (Foto: unsplash.com)

4. Stranger soulmate. Tipe yang satu ini cukup unik. Pasalnya, kamu hanya menemuinya sepintas entah di bus, di penerbangan, di sebuah acara atau bahkan saat berpapasan di jalan. Tapi kamu merasa sudah akrab dengan orang ini meski kamu tidak ingat pernah bertemu atau kenal dengannya di mana. Kalian berdua punya kata-kata atau nasihat yang dibutuhkan satu sama lain.

5. Divine love soulmate. Nah, yang ini yang sering dimaksudkan orangorang ketika mereka mendefinisikan cinta. Soulmate ini yang berusaha ditemukan setiap orang dalam hidupnya. Soulmate tipe ini adalah akumulasi dari keempat tipe yang disebutkan sebelumnya. Merasa dekat secara instan, seperti sudah mengenal lama, sahabat karib, dan tentu cinta yang luar biasa yang belum pernah kamu alami sebelumnya.

Soulmate bisa datang dalam berbagai sosok, tidak hanya pasangan dalam percintaan. (Foto: unsplash.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading