Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Manusia Kanibal, Pengorbanan Ayah, Danau Kelimutu

Fimela.com, Jakarta Bagi masyarakat Indonesia sosok Sumanto si manusia kanibal tentu sudah tidak asing lagi. Namun tahukah kamu di zaman modern seperti sekarang ini ternyata apa yang dilakukan oleh Sumanto juga pernah terjadi di negara lain.

Selain soal Sumanto, Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang kisah-kisah para ayah yang rela berkorban demi kebahagiaan anaknya. Dan juga ada informasi menarik tentang misteri Danau Kelimutu.

5 Manusia Kanibal di Zaman Modern. Di Indonesia sosok manusia kanibal yang paling terkenal adalah Sumanto. Namun ternyata manusia pemakan manusia tidak hanya ada di Tanah Air saja. peristiwa mengerikan tersebut juga terjadi di berbagai belahan dunia lainnya. Untuk selengkapnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Pengorbanan Ayah Demi Anak. Tak ada orangtua yang tak ingin anaknya berbahagia. Demi kebahagiaan anaknya para orangtua pasti rela melakukan apapun, termasuk jika itu harus mengorbankan nyawanya sendiri. Pengorbanan para orangtua itulah yang akan menjadi informasi selanjutnya dari Bintang 5 kali ini.

5 Misteri Danau Kelimutu. Asal mula Danau Kelimutu awalnya ditemukan oleh orang Belanda. Meskipun awalnya keberadaan danau tiga warna ini banyak diragukan oleh warga setempat. Tak hanya dikenal karena keindahannya, Danau Kelimutu juga terkenal karena misteri yang menyelimuti danau tersebut. Mau tahu cerita selengkapnya tentang Danau Kelimutu? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading