Sukses

Lifestyle

Kulit Puting Mengelupas dan Kering, Ini Cara Perbaikinya

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam pada wajah, lengan, kaki, dan bibir mungkin sudah biasa. Bahkan, kulit bibir saking keringnya bisa mengelupas. Ternyata, kulit pada bagian lain juga bisa terjadi hal yang sama. Seperti pada area sekitar puting. Sebenarnya, kulit yang pecah-pecah ini bukan tepat pada puting, tapi pada areola, atau lingkar merah muda, cokelat, atau hitam di sekitar puting

Dilansir dari Cosmopolitan, kulit pada puting lebih sensitif dibandingkan dengan kulit lain di tubuhmu. Sehingga, bisa menimbulkan kekeringan, atau bahkan kulit yang mengelupas dan pecah-pecah. 

Mulai dari sabun mandi, lotion, sabun cuci baju, hingga bra pun bisa menjadi sebab kulit putingmu bisa mengelupas. Hal ini pasti mengganggu pikiran. Juga menimbulkan rasa tak percaya diri pada diri sendiri. Apa jadinya kalau si dia melihat? 

Mengencangkan Payudara dan Warna Puting

Tapi kamu tak perlu khawatir. Karena, hal ini bukan sesuatu yang harus kamu takutkan. Dilansir dari sumber yang sama, kamu bisa mengatasi kulit puting yang mengelupas dan kering dengan mengolesi minyak alami, seperti kelapa, zaitun, atau lainnya. Atau juga bisa mengolesinya dengan lotion, setiap kali usai mandi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading