Sukses

Lifestyle

Ada Agen Perajut dan Misi Toleransi di Konser Gue 2

Fimela.com, Jakarta Konser Gue 2 berjalan dengan meraih dan lancar. Bukan hanya dihadiri oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, konser juga dimeriahkan oleh para penyanyi atau selebriti papan atas Tanah Air, sebut saja Slank, Krisdayanti, Ello, Tompi, Gading Marten dan Banyu Biru.

Ribuan massa memadati “ex golf driving range” di kawasan Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017). Dalam kesempatan itu, Banyu Biru Djarot yang merupakan anak dari seniman dan politikus Eros Djarot, mengajak semua orang untuk jadi agen perajut dan toleran.

Ahok di Konser Gue 2. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tujuannya agar semua kotak terpadu dan tidak terpecah-pecah.  Toleransi memang jadi salah satu misi dari Konser Gue 2. Banyu yang masih menjomblo memang jadi bagian dari timses (tim sukses) pasangan Ahok-Djarot. Karena sibuk berkampanye, Banyu yang pernah bermain film ini sepertinya belum tertarik untuk mencari pasangan lagi.

“Yang penting kerja kerja kerja kalau kata Pak Presiden. Yah kalau jodoh kan bisa dimana aja. Siapa tahu gue ketemu jodoh nemu di konser, ya kan?" ucapnya berseloroh. Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura dan Pevita Pearce ini datang bersama rombongan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri dan pasangan Ahok-Djarot.

Sebelum konser berlangsung, Slank mengatakan sebagai musisi Indonesia, mereka pun ingin berpartispasi dalam merayakan pesta demokrasi dan juga bentuk dukungannya terhadap pasangan Ahok dan Djarot. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti halnya di dunia politik, Banyu menilai perjuangannya belum selesai dalam berbagai hal. Banyu dalam momen konser tersebut berharap anak-anak muda yang sudah mulai melek politik jangan sampai mudah terpengaruh dengan informasi maupun tayangan video yang mengajak dan menebar rasa permusuhan.

“Makanya musik dan film seharusnya menebar aura positif. Mempertebal persaudaraan jadi sangat penting sekarang ini,” tutur Banyu Biru. “Jangan hanya gara-gara satu Pilkada kita sampai terpecah belah dan saling hujat. Ayo, kita viralkan yang positif," pungkas Banyu Biru.

Ahok di Konser Gue 2

Sementara itu Ahok juga sempat mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan Konser Gue 2. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung dan hadir di #KonserGue2,” tulis Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading