Sukses

Lifestyle

Hanya Butuh Seminggu, Paha Langsing dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Mengecilkan paha, bukan persoalan mudah. Soalnya, sebagian orang malas untuk berlari dan lebih cenderung memerhatikan perut yang buncit. Atau, lengan yang gemuk. Tapi sayangnya, banyak orang yang lupa kalau mengecilkan paha bukan cuma dengan berlari. 

Ada banyak cara untuk mengecilkan paha, mulai dari berenang, yoga, hingga aerobik. Tapi, apa yang harus kamu lakukan kalau cuma punya waktu seminggu dan harus fokus pada paha? Jangan khawatir! Karena ada tiga gerakan mudah yang bisa kamu lakukan setiap hari. 

Selain mudah, tiga gerakan ini juga langsung fokus pada otot-otot paha dan mengecilkan atau menghilangkan lemak pada bagian paha dalam. Pertama, kamu seperti melakukan squat biasa namun dengan kaki yang dibuka lebar seperti sumo dan dengan berjinjin. 

Sementara gerakan selanjutnya adalah gerakan scissor biasa. Bedanya, di sela-sela gerakan kamu membuka kedua kaki membentuk huruf V besar, sehingga otot bagian dalam dan juga perut bagian bawah juga terasa kencang. Terakhir, juga mengencangkan otot paha bagian dalam. Buat kamu yang penasaran, lebih baik langsung tonton sendiri video di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading