Sukses

Lifestyle

Masa Pilkada Bisa Jadi Momen Meraih Sukses

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara untuk membuat usaha atau karya kita meraih sukses. Momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bisa jadi jembatan atau momentum dalam meraih sukses atau meraup untung. Terkadang kita memang butuh momen khusus agar usaha atau bisnis kita dikenal luas, digemari banyak orang dan meraih sukses atau keuntungan.

Seperti kita ketahui, pekerja kreatif termasuk pihak yang bisa meraih sukses dari momen dan euforia Pilkada 2017 yang serentak digelar di sejumlah daerah. Mereka yang ahli dalam merangkai kata terutama dalam hal promosi, biasanya dikontrak tim sukses pasangan calon kepala daerah.

Tak hanya harus menguasai materi presentasi, kamu juga harus menguasai diri sendiri dan audience.

Lalu ada juga yang membuat segala pernak-pernik tentang kampanye seperti membuat kaos, topi, spanduk, poster dan masih banyak lagi. Ada juga yang membuat karya musik seperti dilakukan para pemusik maupun penyanyi. Hal itu dilakukan juga oleh penyanyi muda Gynna. Wanita kelahiran 21 tahun lalu ini baru saja merilis single bertajuk Pilih Aku Atau Dia.

Kalau disingkat, judul lagu tersebut menjadi Pilkada. Hal itu membuat nama belakang Gynna kerap ditambahkan nama Pilkada. "Mungkin karena kebetulan saja. Saya kan baru meluncurkan singel berjudul "Pilih Aku Atau Dia" yang kalau disingkat menjadi #PILKADA. Dari situlah aku mulai disangkut pautkan dengan euforia Pilkada serentak tahun ini," tutur Gynna yang ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gynna

Meski termasuk nama baru di dunia musik, pengalaman Gynna sudah cukup banyak. Ia pernah menjadi finalis di program bintang Pantura, acara pertarungan musik dangdut bergengsi yang ditayangkan di Indosiar. Selain itu ada sejumlah prestasi yang diraihnya, seperti di D'terong Indosiar dan sejumlah panggung hiburan bergengsi lainnya.

Keunikan Gynna ada di mental keberaniannya. Saat bernyanyi ia juga menampilkan ular berbisa seperti yang pernah dilakukan oleh penyanyi Karawang, alm.Irma Bule. Lagu Pilih Aku atau Dia diciptakan oleh musisi Betawi, Hizrah Bacan. Ia berharap lagu ini bisa menghibur banyak orang.

Gynna di acara Pantura Show

“Paling tidak dapat menenangkan dan menghibur serta meramaikan suasana pemilihan kepala daerah yang akhir-akhir ini memanas. Walaupun temanya tentang kekecewaan cinta tapi lagu ini tetap enak dan asik buat disimak ," terang Gynna. Lagu Pilkada hadir dibawah naungan label Kobra Musik Multimedia yang sudah banyak melahirkan artis pendatang baru di Indonesia.

Momen Pilkada sepertinya membawa Gynna bisa meraih sukses dan keuntungan melalui karya dan suaranya. Bagaimana dengan kamu? Apa kamu punya rencana atau mungkin sudah menjalankan sebuah usaha dalam memanfaatkan momen Pilkada 2017 ini?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Abadikan Momen Berhargamu dengan Gadget Stylish dan Trendi