Sukses

Lifestyle

Agus Yudhoyono : Sejuk Bisa Ikut Aksi 112

Fimela.com, Jakarta Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, menjadi salah satu peserta aksi 11 Februari atau dikenal dengan aksi 112. Putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terlihat di antara peserta aksi yang berkumpul di Masjid Istiqlal untuk melakukan dzikir dan doa bersama.

Dilansir dari Liputan6.com, aksi dzikir dan doa bersama itu dilakukan setelah salat subuh. "Saya datang untuk salat subuh bersama, tadi dzikir bersama dengan umat Islam dan tentunya sejuk, bisa bersama-sama umat bersalawat dan juga tentunya kita berdoalah, untuk kebaikan kita semuanya," ucap Agus di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Suami dari Annisa Pohan ini mangaku ingin membela Islam, karena aksi 112 dilakukan demi menegakkan keadilan, kebenaran, dan kedamaian semua umat muslim di Tanah Air.

Pasangan Cagub DKI Jakarta No 3 Anies - Sandiaga, Cagub No 1 Agus Yudhoyono dan mantan Mendikbub M Nuh sedang mendengarkan ceramah beserta peserta aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tentunya kita ingin membela negara Islam dan kemudian juga para ulama, yang selama ini menjadi panutan umat dan juga sekali lagi adalah sebuah kebersamaan, sebuah semangat untuk keadilan, kebenaran dan kedamaian untuk semua umat Islam dan juga seluruh rakyat Indonesia," kata dia.

Agus membantah adanya permainan politik, dalam aksi 112."Saya enggak melihat ada politik, saya enggak melihat ada politik di sini," kata Agus yang kemudian meninggalkan massa 112 sekitar pukul 08.50 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading