Sukses

Lifestyle

5 Makanan yang Bisa Bikin Happy Meski Paslon Pilihanmu Kalah

Fimela.com, Jakarta Setelah merayakan Valentine atau Hari Kasih Sayang pada 14 Februari, maka hari ini, Rabu, 15 Februari 2017 adalah Hari Kasih Suara di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Sudah siap pasangan calon (paslon) gubernur kamu kalah? Ya, rasanya lebih sulit menerima kekalahan dibandingkan dengan menyiapkan pidato kemenangan.

Jadi kamu juga harus bersiap paslon pilihan kamu kalah. Jangan dulu bersedih karena mungkin saja memang belum waktunya paslon kamu unjuk gigi menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Buat kamu yang paslonnya kalah, ini nih ada 5 makanan yang bikin kamu happy dan jadi lebih semangat lagi.

1. Alpukat. Memakan potongan atau pun meminum jus alpukat bisa jadi penambah mood supaya kamu bisa lagi semangat kerja dan menjalani hari-hari. Alpukat memiliki kandungan asam folat yang dapat meningkatkan metabolisme serta energi di dalam tubuh.

 

A post shared by Samira - London (@alphafoodie) on

2. Coklat Hitam. Dilansir dari Time.com, dari sebuah hasil studi diketahui bahwa memakan 1,5 ons coklat hitam setiap hari selama dua minggu dapat mengurangi tingkat hormon stres.

 

A post shared by Bo ✨ (@bos.kitchen) on

3. Jamur. Mengonsumsi jamur yang memiliki kandungan antioksidan juga telah lama dipercaya dapat menurunkan risiko depresi, kelelahan, dan perasaan cemas.

 

A post shared by Frank Comito (@thechefdude) on

4. Cabai. Buat kamu yang suka makan makanan pedas, maka selamat berarti kamu adalah orang yang selalu bahagia. Cabai diketahui dapat meningkatkan endorphin, zat yang bisa membuat orang lebih gembira dan bersemangat.

 

A post shared by thegeogarden (@thegeogarden) on

5. Madu. Memiliki rasa manis yang lezat kandungan dalam madu yang bernama fruktosa diketahui dapat meningkatkan stamina dan mood seseorang. Jadi, nggak ada salahnya untuk rutin mengonsumsi madu ketika sarapan.

Meskipun paslon gubernur DKI pilihan kamu nantinya kalah, tapi jangan biarkan hal tersebut mempengaruhi tingkat kebahagiaan kamu ya. Demi kemajuan bersama siapapun calon gubernur dan wakil gubernur yang terpilih nanti sebaiknya juga terus didukung.

 

A post shared by BAL EVİ (@bal_evi_apidelta) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading