Sukses

Lifestyle

Ahok dan Rizieq Shihab Berdamai Dalam Nama Seorang Bayi

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Ketua Ormas FPI, Rizieq Shihab masih saja berseteru. Saling tuding dan saling lapor terus dilakukan kedua kubu, terlebih selama masa-masa menjelang Pilkada.

Barangkali terinspirasi dari kedua sosok tersebut sekaligus menuturkan doa agar mereka segera berdamai, orangtua di Semarang, Jawa Tengah, menamai bayi mereka dengan gabungan nama dari dua tokoh tersebut.

Beberapa hari lalu, beredar foto sebuah kartu ucapan tasyakuran aqiqah. Dalam kartu tersebut tertulis nama bayi Muhammad Ahok Rizieq Shihab lahir pada 11 Februari 2017.Di sana juga tertulis doa-doa, "semoga anak kami menjadi orang yang sholih, tangguh, cerdas, dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan, bakti dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orang tua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa."

Kedua tokoh yang berseteru di dunia nyata dipersatukan dalam nama seorang bayi. (Foto: Facebook.com)

Dilansir dari Liputan6, ucapan tasyakuran aqiqah ini pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Saleh Ismail Mukadar. "Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulisnya.

Beberapa pengguna Facebook mempertanyakan keaslian isi kartu ucapan tersebut, Saleh Ismail Mukadar pun meyakinkan bahwa itu asli dan bukan editan meski ia tak menjelaskan siapa orangtua bayi yang memberi nama anaknya demikian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading