Sukses

Lifestyle

Usai Konser Gue 2, Ahok Gelar Pesta Rakyat Joget 2 Jari

Fimela.com, Jakarta Konser Gue 2 yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, berlangsung sukses dan meriah pada 4 Februari kemarin. Konser itu diadakan untuk mendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Kemeriahan konser tersebut ternyata belum membuat masyarakat puas. Sejumlah artis pun berinisiatif kembali menyelenggarakan acara serupa pada 11 Februari nanti. Kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017, ini akan mengusung tema "Joget 2 Jari" dan rencananya digelar di kawasan J-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Slank membuka Konser Gue 2 ini dengan single terbarunya yang berjudul ‘Palalopeyank’. Sebelum tampil dengan Lala Karmela, Slank tampil bersama Happy Salma membawakan puisi karya Wiji Thukul, bukan bernyanyi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Acara itu akan menjadi penutup kampanye pasangan Ahok-Djarot karena menjadi hari terakhir kampanye Pilgub sebelum menjalani masa tenang pada 12-14 Februari 2017. Sejumlah artis top seperti Manohara, Nikita Willy, Gading Marten, Roy Marten, Tessa Kaunang, dan Adjie Pangestu akan turut meramaikan pesta rakyat ini.

Mereka antusias untuk datang karena ada yang tidak dapat hadir pada acara Konser Gue 2. Gading Marten bersama ayahnya, Roy Marten yang menjadi salah satu inisiator acara ini juga mengaku kecewa karena tidak dapat hadir dalam acara sebelumnya.

Syuting video klip untuk Ahok di Kalijodo (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ini kan bentuk dukungan kita kepada Pak Ahok. Semoga acaranya juga lebih meriah dan Pak Ahok kembali terpilih menjadi gubenur," ucap Gading. Ahok juga berjanji akan hadir dalam acara pesta rakyat di kawasan Kemayoran pada 11 Februari mendatang.

"Makanya kita mau bikin lagi konsernya pada tanggal 11 Februari 2017. Tapi konsernya dalam bentuk pesta rakyat. Pesta demokrasi," tukas Ahok. Dalam pesta rakyat tersebut, akan diisi dengan acara kuliner gratis buat warga Jakarta.

Penampilan yang disuguhkan Slank pun berhasil meramaikan Konser Gue 2 untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot. Berbagai spanduk bertuliskan nama Slank pun juga terlihat mendominasi venue Konser Gue 2.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pesta rakyat ini digelar sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot sekaligus berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif. Beda dengan Konser Gue 2, acara pesta rakyat ini akan sampai sore hari.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading