Sukses

Lifestyle

Curug Telu, Alasan Singgah di Banyumas

Fimela.com, Jakarta Satu dari sedikit alasan kamu mesti bersyukur atas Instagram adalah informasi soal tempat-tempat yang sebelumnya tak pernah terekspos. Di antara beberapa nama, Curug Telu merupakan destinasi yang populer karena media sosial berbasis sharing foto tersebut.

Berada di Desa Karang Salam, Kecamatan Baturraden, tempat ini sanggup jadi alasan kamu harus singgah di Banyumas. Sesuai dengan namanya, terdapat tiga air terjun di sini. Yang paling besar membuat kolam tepat di kakinya biasa digunakan untuk bermain air, sedangkan dua sisanya lebih asyik dipandang.

Curug Telu, Banyumas, Jawa Tengah. (wahyu.prasetyyo/Instagram)

Demi mencapai Curug Telu, kamu tinggal mengambil arah ke Baturraden untuk nantinya sampai di Desa Karang Salam. Tak terlalu sulit, kalaupun bingung, kamu tinggal bertanya kepada warga lokal yang dikatakan siap membantu.

Selama perjalanan pun kamu akan disuguhi pemandangan menawan berupa petak sawah dan tenang perkampungan. Karena belum ada transportasi umum yang mencangkup wilayah ini, kamu diharuskan membawa kendaraan pribadi atau sewa jika ingin datang.

Curug Telu, Banyumas, Jawa Tengah. (gatotkaca_alona/Instagram)

Jangan lupa juga membawa perbekalan sendiri. Letak Curug Telu yang bisa dikatakan lumayan tersembunyi membuatnya tak banyak dipadati warung-warung makan. Menjajal segarnya air terjun sambil terus mengenal pesona Banyumas. Mengapa juga tak singgah?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading