Sukses

Lifestyle

Pantai Thomas, Bukti Cantik Pesisir Bali Tak Kunjung Berakhir

Fimela.com, Jakarta Meski atraksi baru berbondong muncul, cantik pesisir tetap jadi satu godaan mutlak untuk pelesiran ke Bali. Walau begitu menarik, niat bersua dengan biru laut mungkin terkadang jadi urung lantaran penuhnya turis. Jangan cepat memutuskan, pasalnya Pulau Dewata masih punya cantik pesisir dengan sedikit interupsi pendatang.

Di antara beberapa nama, pastikan kamu mempertimbangkan Pantai Thomas. Berada di kawasan Uluwatu, tempat ini mungkin kalah populer dari Pantai Padang Padang, meski letak keduanya berdekatan. Bak melakukan misi pencarian harta karun, tak akan kamu temukan banyak penunjuk jalan menuju Pantai Thomas.

Pantai Thomas, Bali. (kdlake/Instagram)

Menuruni anak tangga dari homestay yang terletak persis di tepi pantai, selepasnya biru laut, lengkap dengan tarian ombak jadi panorama yang membentang di depan mata. Nama pantai ini sendiri dikatakan berasal dari homestay yang jadi gerbang masuknya.

Belum banyak disambangi turis, pantai ini cocok bagi kamu yang ingin menjamah cantik pesisir namun malas beramai-ramai. Selain tentu saja bersantai di atas hamparan paisr putih, dengan ombak yang demikian kamu pun bisa berselancar di sini.

Pantai Thomas, Bali. (georgiemysti/Instagram)

Dengan pesisir yang tak terlalu panjang, kamu bisa melakukan penjelajahan singkat di Pantai Thomas. Tak menguras banyak tenaga, namun menyesap pesona dalam-dalam jadi satu kesan yang terbentuk. Jadi, mengapa juga tak singgah di pesisir lain di Bali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading