Sukses

Lifestyle

Bercinta dengan Anjing, Perempuan Paruh Baya Ini Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Tahun 2016, di belakang sebuah bar, di Hattiesburg, Mississippi, Amerika Serikat, seorang perempuan paruh baya berusaha melakukan kegiatan seks tak wajar terhadap seekor anjing. Namanya Amy Graves, 43 tahun. Aksinya yang dia kira tak akan ketahuan siapa pun, ternyata terekam sebuah kamera dan videonya lantas diunggah oleh seseorang dan menjadi viral. 

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai seorang fotografer profesional ini lantas ditangkap dengan bukti-bukti nyata telah melakukan hubungan seks dengan seekor anjing. Meski kejadiannya tahun lalu, namun Amy baru ditangkap tanggal 21 februari 2017. 

Polisi setempat, Danny Rigel mengatakan kepada The Sun, mereka menemukan bukti videonya yang juga sudah diunggah online (oleh seseorang). Video inilah yang membuat mereka menemuka Amy dengan mudah dan menangkapnya. 

Amy ditangkap lantaran bercinta dengan anjing. | via: thesun.co.uk

Kasus aksi seksual terhadap binatang ini di Amerika Serikat memang tidak banyak. Namun, menurut Danny, kasus seperti ini bukan yang pertama. Polisi setempat kini memberikan perhatian lebih pada kasus-kasus seperti ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading