Sukses

Lifestyle

Tanpa Disadari, Sifat 3 Zodiak Ini Sering Disangka Lagi PDKT

Fimela.com, Jakarta Hanya karena beberapa sifat seseorang yang berlawanan, membuat seseorang lainnya jadi salah menginterpretasikan sebuah maksud. Seperti yang kerap terjadi pada beberapa zodiak yang ada di dunia astrologi berikut ini. Sifat-sifat mereka kerap disalahartikan oleh orang-orang di sekitarnya. 

Parahnya, lawan jenis menganggap mereka lagi melakukan flirting alias pendekatan (PDKT) sama orang-orang yang mereka ajak interaksi. Lantas, sifat-sifat seperti apa dan siapa sajakah mereka yang sering disalahartikan? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Virgo. Virgo memiliki kecenderungan untuk memikirkan segalanya, tapi ini mungkin tidak selalu menjadi masalah ketika menyangkut kamu suka bikin naksir seseorang. Virgo melihat kehidupan dengan cara berbasis pendekatan, namun bukan Virgo yang medekati. Mereka adalah pemalu, yang bahkan terkadang nggak ingin didekati. Tapi hal tersebutlah yang terkadang menjadi daya tarik Virgo.

Virgo. (Via: thoughtcatalog.com)

Libra

Libra. Libra benci sendirian karena ia mengartikan sendiri adalah kesepian. Ketidaksukaan inilah yang membuatmu untuk terus aktif berbicara dan tampak menarik. Jika seseorang mengira bahwa Libra sedang genit dan mencoba untuk PDKT, dengan siap Libra bakal menyangkalnya. Sifat Libra cenderung mengirimkan sinyal PDKT yang tak seharusnya.

Libra (Via: pexels.com)

Scorpio

Scorpio. Mereka begitu jujur, namun kadang-kadang brutal juga. Selain itu, Scorpio merupakan sosok terbuka, yang mungkin menyebabkan orang lain merasa istimewa karena ada Scorpio yang percaya berbagi informasi yang tampaknya intim dengannya. Bagi Scorpio, ini adalah hal normal. Namun, bagi orang lain yang nggak mengenalnya dengan baik, hal tersebut bisa disalah artikan sebagai pendekatan.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading