Sukses

Lifestyle

Bripda Ismi Aisyah Bikin Galau, Ini Nasihat dari Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Bripda Ismi Aisyah, itulah sebuah nama yang mungkin tidak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia, apalagi untuk mereka yang sudah sejak kemarin memantau berita bom Bandung. Ya, saat sebagian masyarakat tengah dikejutkan dengan adanya bom yang meledak di sebuah kelurahan di Bandung, netizen malah ramai-ramai berbincang soal polisi cantik atau polwan cantik tersebut.

Takut dan khawatir itu sudah pasti, tapi kehadiran Ismi ditengah-tengah keramaian para polisi lainnya yang tengah menyisir TKP pada Selasa (27/2/2017) itu malah membuat netizen salah fokus. “Hilang rasa panik sama teroris setelah fokus lihat mahluk Tuhan satu ini,” tulis Parlind _Sinurat dalam kolom komentar foto Ismi yang tersebar di Instagram.

Kehebohan Bripda Ismi Aisyah pun sepertinya diketahui pula oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Sedikit mempromosikan Bripda Ismi kepada netizen, Ridwan Kamil dalam Instagramnya berpesan,”Go Follow Bripda Ismi @ismiaisyah20,” tulis pria yang akrab disapa Kang Emil.

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

“Yang tadi siang bekerja keras bertugas mengawal komunikasi Bpk Kapolda @antoncharliyan selama kejadian penggerebekan teroris. *sudah malam, dilarang baper,” lanjut Ridwan Kamil. Foto Bripda Ismi yang diunggah oleh Ridwan Kamil itu pun langsung mendapatkan ribuan komentar yang umumnya mengatakan bahwa Bripda Ismi sudah nggak jomblo lagi.

 

A post shared by Ismi Aisyah (@ismiaisyah20) on

“Pak Kayaknya tetehnya (Bripda Ismi Aisyah) udah nggak jomblo deh pak… Kasian jadi banyak yang baper nih pak @ridwankamil,” tulis pemilik akun Instagram @triacdrgn. Kamu yang masih ngarep dan masih pengin ngeliat foto-foto Bripda Ismi Aisyah, maka bisa langsung check Instagramnya aja yang kini sudah memiliki followers sebanyak 126 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading