Sukses

Lifestyle

Tanda-tanda Hubunganmu Nggak Punya Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang memimpikan pernikahan pasti menempuh berbagai cara untuk mempersiapkannya. Di antaranya; berjuang mempertahankan hubungan yang dijalani agar mimpi itu bisa terwujud. Namun, sebelum kamu mencurahkan seluruh energimu untuk mempertahankan, pastikan dulu bahwa hubungan kalian memang layak diperjuangkan. Lihat tanda-tandanya, apakah hubunganmu memiliki masa depan?

Sebelum bertahan mati-matian, pastikan hubunganmu layak diperjuangkan. (Foto: pexels.com)

Kalau dia tampak selalu ingin mengubahmu atau sebaliknya, kamu selalu ingin mengubah dia; jelas hubungan kalian tidak punya masa depan kecuali kalian sama-sama bisa belajar untuk mencintai satu sama lain apa adanya. Kalau kamu selalu menghadapi masa-masa sulit sendirian atau kamu hampir tidak pernah mengetahui saat dia mengalami kesulitan karena dia menutupinya, hubungan kalian tidak punya masa depan.

Kalau sulit sekali bagimu untuk memberi kepercayaan baginya, atau kamu juga merasa tidak dipercaya olehnya, bagaimana kalian menjalani hubungan kalian di masa depan?

Kalau memberi dan menerima terjadi dengan tidak seimbang, sedikit demi sedikit hubungan kamu dan dia akan kehilangan alasan untuk berumur panjang.

Dan kalau dia hanya bisa menerima dan mencintaimu, namun tidak bisa melakukan hal yang sama terhadap keluargamu, teman-temanmu, mimpi-mimpimu; itu adalah alasan yang kuat untuk tidak perlu memperjuangkan hubungan kalian mati-matian, karena hubungan kalian tidak memiliki masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading