Sukses

Lifestyle

Nggak Apa-apa Cewek PDKT sama Cowok Duluan, Asal Realistis Aja

Fimela.com, Jakarta Di era emansipasi seperti sekarang ini, jadi presiden pun wanita bisa, apalagi cuma PDKT duluan sama gebetannya? Ya, anggapan bahwa cowok harus memulai pergerakan duluan perlahan menghilang terhapus waktu. Kalau cinta ya perjuangkan, kenapa cuma diam menunggu?

Sama sekali nggak ada salahnya bagi seorang cewek yang jatuh cinta, untuk mendekati si cowok duluan. Kalau saat ini kamu sedang memendam perasaan dan cuma sering memandanginya dari jauh, ayo mulai atur langkah mendekatinya!

Sebagai permulaan, lihat lingkungan dan teman-teman di sekelilingnya. Adakah yang bisa jadi "batu loncatan" untukmu mengarah kepadanya? Kalau ada, cari-cari cara agar bisa berada di dekatnya. Dengan begini, mungkin dia akan menyadari keberadaanmu. Kalau sudah dapat posisi yang pas di sekitarnya, bisa lah kamu mulai kasih kode-kode atau mulai melancarkan "jurus" PDKT.

Nggak apa-apa cewek PDKT sama cowok duluan, asalkan tetap realistis melihat tanda-tanda suka atau tidaknya dia. (Foto: unsplash.com)

Sebaiknya sejak awal kamu tegas dengan posisimu jika memang ingin mendekat untuk PDKT. Lihat bagaimana dia merespon keberadaanmu di sekitarnya. Sekiranya dia menunjukkan tanda-tanda nggak peduli, kamu masih bisa usaha untuk caper. Tapi kalau dia sudah jelas memperhatikan dan menyadari kamu menyukainya lalu malah menjauh, lebih baik kamu berhenti.

Kesimpulannya, boleh saja kamu PDKT sama gebetanmu duluan. Asal, tetap realistis melihat tanda-tanda yang menunjukkan waktu untuk berhenti ya, girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading