Sukses

Lifestyle

Punya Motivasi Tinggi, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Panutan Diet Kamu!

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh ideal dan sehat adalah impian setiap manusia. Untuk mewujudkannya, banyak cara yang bisa ditempuh. Salah satunya yakni dengan diet. Mungkin kamu melakukannya? Biasanya, saat diet, orang-orang melakukannya hanya di awal, lalu malas kemudian.

Namun, dengan tekad, ambisi, disiplin, serta niat yang kuat, beberapa bisa orang bisa sukses melakukan diet. Kesuksesan diet juga dipengaruhi oleh sifat-sifat yang ditimbulkan oleh zodiak setiap orang dilahirkan. Memiliki sifat-sifat yang memotivasi, beberapa zodiak berikut ini termasuk dalam zodiak yang bisa sukses dalam melaksanakan diet. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Cosmopolitan, cekidot!

Virgo. Sebagai sosok yang kritis akan dirinya sendiri, Virgo akan paham betul apa yang ia cari dari diet yang dijalani. Jika tujuan awalnya yakni untuk menghilangkan lemak dan memiliki berat badan ideal, mereka akan mengejarnya mati-matian sampai mereka dapat yang sempurna. Sifar perfeksionisnya lah yang membuat mereka demikian.

Virgo. (Via: feedlogger.com)

Scorpio

Scorpio. Seperti Virgo, Scorpio juga punya sifat yang ditiru saat diet. Mereka diketahui memiliki semangat yang berapi-api untuk menjalani sesuatu. Lebih dari itu, mereka juga obsesif. Kebayang dong kalau Scorpio sudah berobsesi untuk punya tubuh ideal? Apapun aturan soal diet akan mereka lakoni untuk mencapainya.

Scorpio. (Via: teamleanlife.com)

Capricorn

Capricorn. Penuh ambisi, praktis, dan disiplin; adalah tiga sifat yang mewakili Capricorn. Sifat-sifat itu pula yang menjadikan Capricorn sukses untuk diet. Keinginannya untuk diet membuatnya disiplin menjalankan serangkaian aturan diet agar dapat memiliki tubuh kurus.

Capricorn. (Via: theluxuryspot.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading