Sukses

Lifestyle

Ini Perawatan Malam Hari yang Tak Boleh Kamu Tinggalkan

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek tentunya memiliki keinginan yang sama, yakni sama-sama ingin mempunyai kulit yang sehat bersinar dan tanpa sedikit pun masalah. Namun sayang tak semua cewek bisa mendapatkan kulit yang sesuai dengan yang diinginkan. Beberapa cewek harus bersusah payah untuk mendapatkannya.

Kamu termasuk dalam golongan para cewek yang memiliki kulit sensitif atau cenderung mudah terkena masalah? Maka sebaiknya jangan pernah melewatkan perawatan di malam hari. Ya, tak hanya pagi atau saat siang hari, perawatan di malam hari juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit kamu.

1. Jangan pernah lupa membersihkan sisa makeup. Jangan pernah tidur dalam keadaan makeup masih menempel di wajah kalau kamu ingin kulitmu terhindar dari berbagai masalah. Mencuci wajah sebelum tidur dapat membuat kamu jadi lebih fresh saat bangun pagi.

Ini Perawatan Malam Hari yang Tak Boleh Kamu Tinggalkan. (Foto: images.wisegeek.com)

2. Aplikasikan produk kecantikan untuk malam hari yang cocok buat kamu. Setelah membersihkan wajah kamu bisa mulai mengaplikasikan krim malam atau pelembab. Saat kamu tengah tertidur pulas, krim tersebut yang nantinya akan bekerja dan mengatasi berbagai masalah kulit yang tengah kamu hadapi.

Ini Perawatan Malam Hari yang Tak Boleh Kamu Tinggalkan. (Foto: rd.com)

3. Menjaga kulit agar tidak kering karena terkena AC terlalu lama. Kamu yang biasa tidur dengan AC terus menyala, maka jangan pernah lupa untuk menggunakan serum di malam hari yang akan membantu melembabkan kulit.

Ini Perawatan Malam Hari yang Tak Boleh Kamu Tinggalkan. (Foto: redonline.cdnds.net)

Produk kecantikan khusus untuk digunakan saat malam hari dapat membantu meregenerasi kulit sehingga kamu bisa memiliki kulit baru yang lebih sehat. Untuk perawatan kecantikan di malam hari, pilihlah produk yang mengandung antioksidan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading