Sukses

Lifestyle

Lagi PDKT, 4 Zodiak Ini Suka Hilang Tiba-tiba!

Fimela.com, Jakarta Hilang tiba-tiba saat lagi PDKT bukan lagi hal baru di dunia asmara. Siapa saja bisa melakukannya. Baik, laki-laki maupun perempuan. Baik orang yang baru saja mengenal cinta, atau yang sudah lama malang melintang di dalamnya. 

Namun, dilihat dari tanda-tanda zodiak, nggak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Dikutip dari Your Tango, ada beberapa tanda-tanda zodiak yang menjadi begitu non-konfrontatif saat PDKT dan ada yang mengganjal. Mereka menghindari komunikasi sama sekali demi untuk tidak melukai hati orang yang sedang dekat dengan mereka. Zodiak apa sajakah? Cekidot!

Gemini. Gemini benci pengulangan dan rutinitas. Mereka suka petualangandan bisa sangat tidak konsisten. Ketika seorang Gemini melakukan uji saat PDKT, dia mungkin melihat lebih dari satu orang . Ketika dia sudah merasa cocok dengan satu orang, dia akan menetap di satu orang dan mengabaikan sisanya. Akibatnya, Gemini bisa terkesan menghilang dari orang yang mereka suka.

Gemini. (Via: youtube.com)

Libra

Libra. Di permukaan, Libra tidak tampak agresif. Namun, ketika dia sudah sayang dengan seseorang, dia benar-benar akan mengabaikan orang lain yang mendekatinya. Sebab, Libra ingin terus menjaga keharmonisan dan menghindari konfrontasi. Dia akan melanjutkan hubungan dengan seseorang yang cukup menarik untuk mendapatkan kencan kedua. Jika ada kencan ke-dua, itu artinya dia akan serius.

Libra. (Via: flirt.com)

Sagittarius

Sagittarius. Sagittarius memiliki kebiasaan buruk, yakni menjanjikan lebih dari yang mereka dapat berikan. Seorang Sagittarius mungkin sengaja membuat seseorang berpikir bahwa dia tertarik, padahal tidak. Ia akan pergi kencan dengan seseorang yang disukainya. Ia akan bersikap sopan dan memberi umpan balik positif, dan dia akan terus SMS untuk mengajak kencan. Tapi, saat waktunya kencan tiba, ia malah menghilang karena ada janji yang terlupakan. Lalu, dia akan kembali lagi dan meneror dengan banyak chat sebagai permohonan maaf.

Sagittarius. (Via: flirt.com)

Aquarius

Aquarius. Aquarian kadang-kadang bisa nggak peduli dengan orang-orang yang dia ajak berkencan. Dia suka mencari tahu tentang seseorang yang sedang dekat padanya, apakah mereka serius atau hanya main-main saja. Jika dinilai serius, Aquarian akan mengejarnya. Kalau nggak, ya ditinggalin saja.

Aquarius. (Via: mensxp.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading