Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Pilih Berhijab Setelah Mimpi Lihat Jasad Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dahulu, Ade Fitrie tak mengenakan jilbab. Namun perubahan besar terjadi ketika suatu hari mendapat mimpi melihat dirinya sendiri sudah terbujur kaku mengenakan kain kafan.

Setelah itu, wanita yang bekerja di industri hiburan Tanah Air, ini pun memilih untuk merubah penampilannya dengan berhijab di kesehariannya.

"Saat itu aku sedang sakit, aku bermimpi melihat jasad aku sendiri. Sejak mendapat mimpi itu, Aku selalu ingat dengan kematian," kata Ade Fitrie yang mengaku sudah dua bulan ini memilih mengenakan busana muslim yang bisa menutupi auratnya.

Sejak mendapat mimpi itu, Ade Fitrie mengaku menggunakan waktu luanngnya utnuk memperbaiki diri dengan memperdalam ilmu agama dan mencoba memotivasi orang lain .

Wanita Ini Pilih Berhijab Setelah Mimpi Lihat Jasad Sendiri | foto : istimewa

“Makanya sekarang postingan medsos saya selalu berisi nasehat hidup, motivasi untuk berubah ke arah yang lebih baik, umur nggak pernah ada yang tahu," Bintang sinetron Raden Kian Santang itu menjelaskan.

Terkait dengan job yang berkurang karena keputusannya berhijab, Ade Fitrie mengaku tak merisaukan hal itu. Ia meyakini, karier dan pencapaiannya di panggung hiburan sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Allah sudah menggerakkan hati saya untuk berhijab. Insya Allah saya istiqomah berhijab dan nggak akan melepasnya," tutup Ade Fitrie.

Ade Fitrie Pilih Berhijab Setelah Mimpi Lihat Jasad Sendiri | foto : istimewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading