Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Ini 3 Posisi Seks yang Bisa Bikin Tubuhmu Cedera

Fimela.com, Jakarta Satu hal yang selalu membuat orang tak akan pernah bosan dengan seks, meski mereka bercinta sepanjang usia pernikahan tanpa ada libur. Seks akan selalu menjadi pelepas penat selama kamu dan pasangan saling terpuaskan. Tapi bukan hanya itu saja. Posisi seks yang jumlahnya di dalam Kamasutra mencapai puluhan itu juga memiliki andil yang kuat kenapa kamu tak pernah bosan. 

Tak semua perempuan memang, senang mengeksplorasi posisi yang berbeda saat bercinta denagn pasangan yang dicintainya. Tapi, bagi sebagian orang, mencoba hal baru justru bisa memperkuat hubungannya dengan pasangan. Tapi kamu sepertinya harus hati-hati. Lantaran beberapa posisi seks agak berbahaya dan bisa menimbulkan cedera. 

1. Dilansir dari The Telegraph, posisi yang paling fenomenal dan menjadi favorit sebagian perempuan dan laki-laki, yaitu woman on top, ternyata bisa membuat penis patah, lho. Tapi, ini akan terjadi kalau kamu terlalu keras saat melompat di atas pasanganmu. Jadi, santai saja, ya. 

Ilustrasi seks | via: liputan6.com

2. Kamu pasti tahu, kalau panjang vagina tiap perempuan berbeda-beda. Nah, kalau kamu kebetulan memiliki vagina yang berukuran pendek, kadang timbul rasa sakit pada ujung dalam vaginamu. Ini karena pasanganmu 'bermain' terlalu keras dan dalam. Jangan sedih, kamu hanya tinggal bilang pasanganmu, kalau ukuran vaginamu tidak dalam. Dan tolong 'cintai' dirimu dengan sedikit lebih lembut. Karena kalau dibiarkan, semakin keras penetrasi bisa membuat bagian dalam vagina memar. Ouch! 

Ilustrasi seks | via: liputan6.com

3. Doggy style, dilansir dari Bustle, merupakan posisi seks yang paling berbahaya buat perempuan. Karena menurut Kristi Latham, dokter terapi fisik sekaligus pendiri klinik terapi fisik Beyond Therapy & Wellness mengatakan, vagina bisa saja terkoyak pada saat penetrasi, kalau pasanganmu salah pada saat melakukannya. Hal ini sebenarnya bisa terjadi kapan saja dan pada posisi apa pun. Tapi, pada saat melakukan doggy style, kamu tidak begitu banyak mengontrol gerakan. Jadi, pastikan kamu berkomunikasi dengan baik pada pasangan pada saat bercinta di ranjang. 

Ilustrasi seks | via: liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading