Sukses

Lifestyle

Bukan Matre, Cewek Juga Butuh Realistis

Fimela.com, Jakarta Banyak cewek yang merasa tidak enak ketika sebagian cowok mengatakan bahwa mereka tidak bisa diajak susah. Apalagi jika sudah ingin menjalin hubungan yang serius, cowok-cowok biasanya mencari cewek yang bisa diajak susah. Tapi girls, sebaiknya kamu pikir-pikir lagi dengan cowok yang mengajakmu hidup seperti itu. Bukannya jadi cewek matre, cobalah berpikir realistis.

Ada perbedaan yang sangat terasa dari ajakan "aku mau ngajak kamu susah" dengan "yuk kita berjuang bersama dari awal". Bagaimana bisa ia mengajakmu untuk hidup sulit sementara kamu tengah berjuang untuk kehidupan yang lebih baik?

Namun, sudah pasti beda ceritanya jika ia memintamu berjuang bersama. Karena ia ingin berbahagia bersamamu usai perjuangan panjang yang akan kalian lalui bersama-sama. Tentu saja hal tersebut berbeda jauh dengan ajakan 'kamu mau hidup susah bareng aku?'.Girls, jangan tersinggung dengan perkataan 'nggak mau diajak susah'. Ini alasannya! (Via: MyMoneyCoach)

Dalam hubungan yang serius, tentu kamu tak bisa selalu mengandalkan cinta. Kebutuhan sandang, pangan, papan tentu takkan bisa dibeli dengan cinta. Namun hal itu bisa diperjuangkan dengan berusaha bersama-sama untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

Setiap pasangan yang ingin memulai hidup serius di jenjang yang serius pasti akan memulai di garis start yang sama. Berjuang dari segi finansial, dan mempertahankan cinta yang ada dan tetap mesra hingga maut memisahkan. Jadi, apa kamu yakin mau hidup susah tanpa ada perjuangan dari dia?

Girls, jangan tersinggung dengan perkataan 'nggak mau diajak susah'. Ini alasannya! (Foto: unplash.com)

Jadi, jangan pernah takut untuk menolak ajakan hidup susah. Mungkin, "maaf aku nggak mau diajak hidup susah sama kamu. Tapi, kalau kamu mengajak untuk berjuang bersama-sama, aku nggak akan keberatan," bisa menjadi jawaban yang dipilih. Terlebih kalau memang kamu sangat mencintai cowok itu.

Terlebih, mungkin kamu adalah seorang yang selalu berusaha untuk memperbaiki perekonomian diri dengan giat bekerja dan menabung. Sudah berusaha setengah mati usaha lalu tiba-tiba ada yang mengajak susah dan tak ada keinginan untuk berusaha, siapa yang ingin?

IGirls, jangan tersinggung dengan perkataan 'nggak mau diajak susah'. Ini alasannya! (Via: bogota.gov.co)

Memang selalu ada perbedaan drastis dari dia yang mengajakmu untuk hidup susah dengan dia yang memintamu untuk berjuang bersama-sama. Kini sudah tahu bedanya, jangan takut dibilang cewek matre. Karena kamu adalah orang yang realistis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading