Sukses

Lifestyle

Kenapa Cewek Zaman Sekarang Suka Banget Sama Cowok Korea?

Fimela.com, Jakarta Demam Korea masih menggandrungi banyak cewek Indonesia. Pesona para cowok Korea pun nampak tak hentinya menghentak hati para cewek yang mengagumi dan menggemari mereka. 

Sebenarnya, fenomena menggemari cowok Korea sudah terjadi sebelum marak bermunculan boy band di Indonesia. Pun setelah ada banyak boy band ala Korea bermunculan di negeri ini, para cewek nampaknya tak mengalihkan pandangan mereka dari cowok-cowok Korea. 

Lee Dong Wook di drama Goblin. (via Twitter/CJnDrama)

Fenomena tersebut pun menimbulkan pertanyaan, 'kenapa ya kok cewek banyak yang suka sama cowok Korea?'. Kalo kamu nggak percaya, coba deh tengok halaman media sosial kamu, ada berapa banyak temanmu yang sering membicarakan para aktor tampan Korea? Atau jangan-jangan kamu salah satunya?

Berkenaan dengan fenomena tersebut, tak sedikit lho cewek yang menjadikan para cowok-cowok tampan itu sebagai pegangan mereka untuk mencari pendamping hidup. Nggak apa lah ya, namanya juga manusia, ingin memiliki pendamping yang sempurna.

Ji Chang Wook, salah satu aktor Korea yang merintis karirnya dari bawah. Tak langsung terkenal, ia juga mengalami lika-liku kehidupan dalam perjalanan karirnya itu. (doc.soompi.com)

Lucunya, di media sosial para cewek pun seolah berteriak bahwa mereka tak sanggup menahan rasa ingin memiliki dan mengagumi sosok mereka, seperti terlihat dalam unggahan salah satu penggemar cowok Korea yang mengunggah foto Sehun EXO, "OH SEHUN oh maigat! oh ya ampun!" tulis @tjdea dalam akun Instagramnya.

Salah satu ungghan penggemar Sehun EXO. (Instagram/tjdea)

Bukan Cuma Ganteng, Ini Alasan Cewek Suka Cowok Korea

Kalau melihat cewek-cewek yang menyukai cowok Korea, kebanyakan orang mungkin akan mengira bahwa para cewek suka cowok Korea karena tampan. Tapi ternyata nggak juga lho. Nih Bintang.com sudah mengumpulkan alasan, kenapa cewek Indonesia banyak yang suka sama aktor cowok Korea. 

Dea Trijayanti salah satu penggemar Korea. (Instagram/tjdea)

"Kenapa gue suka cowok Korea? Mungkin karena efek hobi nonton drama Korea, udah pasti (aktor) cowoknya juga bakalan jadi favorit. Well cowok Korea itu "Nice boy" image-nya, anak baik gitu bukan bad boy atau urakan (walau ada sih sebagian yang urakan). Tapi mostly cowok Korea itu rapi, enak diliat, bawaannya gemes. Apa lagi kulit mulusnya yang bikin gue termotivasi memperbaiki kulit 😂" - Dea Trijayanti (25).

Meytri Bhabharani salah satu penggemar Korea. (Instagram/bhabarani)

"Kalau liat di drama (Korea) cowok-cowok Korea tuh kaya pada super pengertian, nggak kebanyakan teori tapi langsung do something, dan rela serela relanya fight for the one they love. I somehow think, mau juga doooong diperjuangin kaya gitu 😂😂," - Meytri Bhabarani (23).

Putu Elmira salah satu penikmat musik Korea. (Dok. Pribadi)

"Karena berkharisma. Selain ganteng, mereka juga bertalenta dan mendalami peran banget. Abis itu biasanya mereka juga menguasai bidang lain selain akting, misalnya di musik. Contohnya Ji Soo, terus Seo Kang Joon sih yang lagi menarik hati banget," - Putu Elmira (26).

Nah, kalau kamu gimana sama cowok Korea? Suka juga?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading