Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Pesawat Terbesar, Perangko Termahal, Buaya Raksasa

Fimela.com, Jakarta Bintang 5 kembali menghadirkan informasi menarik, kali ini ada informasi tentang pesawat terbesar di dunia. Kamu yang suka berpergian jauh dan menggunakan pesawat, maka harus mencoba naik pesawat-pesawat terbesar ini. Selain ukurannya yang berbeda dengan pesawat-pesawat yang lain, tentu ada beberapa keistimewaan lain yang dimiliki oleh pesawat tersebut. Tak hanya soal pesawat terbesar, ada juga informasi tentang perangko termahal di dunia, dan buaya raksasa yang pernah ditemukan oleh manusia.

5 Pesawat Terbesar di Dunia. Alat transportasi kian berkembang untuk memudahkan manusia, perjalanan jauh hanya memakan waktu singkat karena keberadaan pesawat. Nah, Bintang 5 kali ini akan membahas tentang pesawat-pesawat yang tercatat memiliki ukuran yang sangat besar. Diposisi kelima ada Boeing 747-400 yang mampu menampung 524 penumpang. Selain ukurannya yang lebih besar pesawat-pesawa ini juga memiliki fasilitas yang berbeda dengan pesawat yang lainnya. Mau tahu seperti apa kecanggihan pesawat-pesawat terbesar ini? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Perangko Termahal di Dunia. Zaman sekarang mungkin sudah jarang orang yang menulis surat serta mengirimkannya menggunakan perangko. Tapi, tak sedikit pula orang-orang yang masih menyimpan perangko lho. Yup, tak digunakan, perangko-perangko tersebut disimpan oleh para kolektor perangko. Siapa yang menyangka jika ada perangko yang dijual hingga seharga 30,6 miliar rupiah. Informasi soal perangko termahal di dunia dapat kamu lihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Buaya Raksasa yang Ditemukan Manusia. Ahli hewan di Australia berhasil menemukan dan menangkap buaya raksasa yang memiliki ukuran panjang 5,8 meter dan berat 890 kg. Buaya tersebut berhasil ditangkap pada Desember 2015, tapi baru dipublikasikan setelah dua bulan ditemukan. Namun ternyata itu bukanlah buaya raksasa yang pernah ditangkap manusia lantaran masih ada beberapa buaya yang lebih besar yang sudah tertangkap. Dan berikut ini adalah video Bintang 5 yang mengulas tentang buaya raksasa yang ditemukan manusia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading