Sukses

Lifestyle

Sederet Cara Agar Kembali Mesra di Hubungan yang Membosankan

Fimela.com, Jakarta Bosan dalam suatu hubungan pacaran atau menikah yang konstan memang wajar adanya. Apalagi ketika hubungan yang sudah menahun dengan aktivitas yang itu-itu saja. Biasanya sih, momen seperti ini banyak dirasakan oleh yang sudah lama menikah atau pacaran lama tapi belum nikah-nikah.

Tentu saja rasa bosan sangat wajar dirasakan meski kamu mengetahui dengan sadar bahwa cinta untuk pasanganmu masih ada. Namun tak bisa dipungkiri bahwa rasa bosan dengan kekonstanan memang tengah kamu rasakan.

Nggak perlu merasa bersalah, karena toh yang terpenting adalah usahamu untuk kembali membuat kemesraan hadir di tengah kalian. Jangan sampai kamu terbuai kebosanan dan malah lari kepelukan yang lain. 

Mengintip sederet cara agar kamu dan pasangan kembali mesra di tengah hubungan yang membosankan. (via. Robbopy)

Tenang, memutuskan hubungan atau malah memutuskan untuk selingkuh bukanlah sebuah jalan keluar. Apalagi kalau kamu masih merasa bahwa pasanganmu itu adalah belahan jiwa yang tak seharusnnya kamu tinggalkan. Ini sederet cara untuk membuat hubunganmu jadi kembali mesra.

Berikan surprise kecil. Surprise kecil bisa membuat hati berdebar. Ya, debaran itulah yang membuat kamu sadar seberapa berarti ia untukmu, begitu pula sebaliknya. Buatlah kejutan-kejutan untuk pacar atau suami demi membawa kembali tawa dan bahagia di hubungan kalian.

Buat Momen Romantis di Tengah Liburan

Liburan tiba-tiba. Ya, rencanakanlah liburan tiba-tiba yang bisa membuat debar itu kembali datang. Buatlah rencana gila untuk mengarungi sebuah kota asing bersama dengan dia. Meski demikian, kamu juga harus mendiskusikan hal tersebut.

Mengintip sederet cara agar kamu dan pasangan kembali mesra di tengah hubungan yang membosankan. (via: tripoto.com)

Jika memang finansial tak mencukupi, cukup pergi ke kota sebelah saja yang tak membutuhkan biaya besar. Pastikan di sana ada tempat seru yang bisa membuat kalian berdua menikmati suasana romantis dan seru secara bersamaan.

Buat momen romantis. Kamu bisa menggabungkan liburan tiba-tiba dengan membuat suasana romantis dengan dia. Sekali-sekali, beranilah untuk membuat kejutan untuk dia. Kata siapa, mengajak pacar restoran romantis itu hanya bisa dilakukan oleh laki-laki?

Mengintip sederet cara agar kamu dan pasangan kembali mesra di tengah hubungan yang membosankan. (sumber. sobadsogood.com)

Kamu juga bisa melakukan sedikit pencarian mengenai restoran romantis yang mendukung mood kalian berdua untuk kembali mesra. Siapkanlah hadiah kecil yang membuat ia nostalgia dengan kebahagiaan kalian saat awal memulai hubungan.

Jaga Hubungan Baik dan Mungkin Memberi Jarak

Beri sentuhan mesra saat mengirimi pesan pendek. Jika sudah melakukan tiga hal di atas, jangan lupa untuk mempertahankan mood yang sudah ada. Di hari-hari esok, tetaplah mengirimi ia pesan singkat dengan nada mesra.

Mengintip sederet cara agar kamu dan pasangan kembali mesra di tengah hubungan yang membosankan. (Foto: bdcwire.com)

Jangan sampai, sudah susah membangun mood kamu malah tidak bisa memelihara suasana yang sudah terbentuk. Karena yang terpenting adalah mempertahankan apa yang sudah kamu perjuangkan selama ini.

Berikan jarak. Jika memang semua cara yang sudah dilakukan tidak berhasil, mungkin ada baiknya kamu memberikan jarak pada dirinya. Ingat, ini bukan berarti melepaskannya. Kamu hanya perlu memberikan jarak untuk sementara waktu.

Mengintip sederet cara agar kamu dan pasangan kembali mesra di tengah hubungan yang membosankan. (Via: The Odyssey Online)

Karena dengan jarak, mungkin kalian akan mengetahui seberapa besar cinta yang dimiliki. Ketika kamu berpisah darinya sementara waktu, apakah kamu merasakan kehilangan yang sangat? Atau malah ternyata kamu memang membutuhkan waktu sendiri? 

Ada banyak sekali hal yang bisa membuat pasangan merasa bosan. Entah karena kekonstanan yang kamu dan pasangan alami, atau malah kalian terlalu sering bersama. Karena jarak juga bisa membuat hubungan lebih dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading