Sukses

Lifestyle

Dear Cowok, Ini 5 Alasan Enaknya Ngajak Cewek Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Repot dan menyusahkan mungkin jadi anggapan cowok secara garis besar soal ide mengajak cewek traveling. Siapa bilang? Toh persepsi macam itu nyatanya tak selalu benar dan sudah semestinya tak dipercaya secara utuh. Jangan lupa bila anggapan sebenarnya merupakan penilaian subjektif yang tak bisa dipukul rata.

Jadi, benar nih ngajak cewek jalan-jalan juga ada senangnya? Pasti dong. Secara karakter, cewek-cowok biasanya punya bawaan dan bekal berbeda. Nah, kekurangan dan kelebihan dari kepribadian ini yang sekiranya bisa berkolaborasi dalam mengatasi berbagai macam problematika selama melakoni perjalanan.

Jadi boys, apa saja sih sebenarnya alasan untuk menyertakan cewek dalam perjalanan yang hendak dilakoni? Poin-poin ini sekiranya bisa membuatmu menimbang enak dan tidaknya hingga nanti memutuskan untuk menjadikan berteman perjalanan seorang (atau lebih) cewek atau malah melakoni solo travel.

Packing. (twenty20)

Packing. Biasanya, cowok itu kurang cermat kalau soal berkemas. Selalu menganggap enteng sejumlah persoalan, termasuk 'besok kan bisa pakai kaus ini lagi'. Dengan adanya cewek sebagai teman perjalanan bukan tak mungkin ia dengan (sedikit) cerewet akan mengingatkanmu untuk membawa ini dan itu.

Dengan begini, kamu mungkin jadi sadar benar apa yang dibutuhkan, juga tak menganggap satu kemungkinan situasi dengan terlalu menggampangkan. Kalau bisa, kalian malah bisa diskusi untuk berbagi barang bawaan yang memang bisa dipakai bersama-sama seperti sabun cair, odol atau panci.

Oleh-oleh dengan Harga Lebih Terjangkau

Alarm yang efektif. Nggak semua sih, tapi cewek tuh biasanya lebih mudah mengatur jadwal tidur ketimbang cowok. Kalau ia sudah tahu besok akan ada apa, maka sebelum waktu yang ditentukan, mata para cewek ini sudah terjaga lebih dulu.

Agenda jadi lebih tertata. (theblondeabroad.com)

Dengan bawaan sifat yang demikian, maka berbagai agenda, terlebih di hari kamu harus memulai sejumlah aktivitas sejak pagi, hampir pasti bisa dilakukan tanpa terlambat. Nggak ada deh adegan mandi buru-buru (atau sama sekali nggak) sampai sarapan kilat. Kalaupun iya, maka persentase itu begitu kecil.

Pintar menawar. Dalam beberapa keadaan, kamu mungkin harus membeli barang atau hal lain selama traveling. Selama ini, cowok terkenal manut saja, meski harga yang ditawarkan terkadang tak masuk akal. Tapi jangan harap kejadian itu bisa menimpa para cewek.

Melbourne Night Market, Melbourne, Australia. (stayinnercity.com.au)

Bila menemui hal janggal, terlebih soal harga, maka cewek-cewek ini akan mencari kebenaran hingga ke keadaan paling terhimpit. Bukan tak mungkin kamu akan mendapatkan apa yang diinginkan dengan harga terjangkau, terlalu terjangkau malah untuk para cowok.

Agenda Lebih Beragam

Lebih mudah mendapat pertolongan. Bukan berarti tak ada orang yang ingin menolong cowok saat kesulitan, namun sekiranya bantuan datang dengan lebih mudah saat traveling bersama cewek. Entah apa penyebabnya.

Traveling bareng cewek membuatmu bisa lebih mudah mendapat pertolongan. (Pinterest)

Kalau tak juga percaya, rasakan saja saat kamu tertimpa sial sendiri dan ketika tengah bersama teman cewek. Muara kejadian tersebut bisa saja betul-betul berbeda. Tak ada yang mau terkena musibah, namun ia tak bisa dihindari jua, bukan?

Ide agenda yang lebih beragam. Biasanya kalau traveling dengan teman-teman cowok, ide perjalanan hampir pasti tertebak. Kalian akan berputar di zona nyaman, namun bukan mustahil itinerary berubah ketika cewek ikut campur.

Agendamu bisa jauh lebih beragam kalau traveling bareng cewek. (Pinterest)

Mungkin nantinya kamu akan menjajal berbagai pengalaman yang sebelumnya tak pernah terlintas. Jangan salah, ide cewek soal agenda perjalanan sering kali malah berani dari cowok. Kalau nggak percaya, kamu coba sendiri saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading