Sukses

Lifestyle

Kenapa Kencan Pertama sama Gebetan di Bioskop adalah Ide Buruk?

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama adalah masa-masa esensial dalam PDKT. Itu adalah kesempatan bagi kamu dan gebetan untuk mulai mencari pertanda, kira-kira kalian bakalan cocok nggak, ya, kalau jadi pasangan? Selama ini mungkin kamu sudah mengetes kecocokan lewat obrolan via chat/sms, tapi saat pergi berdua tentu akan lain cerita.

Makanya, mengatur kencan pertama dengan gebetan itu perlu strategi yang matang. Pilihan tempat, aktivitas, topik obrolan, memahami apa yang harus dilakukan dan apa yang baiknya nggak dilakukan, bahkan baju dan pembawaan dirimu di hadapannya pun perlu diperhatikan dengan seksama. Ingat, first impression itu penting. Tentu kamu ingin first impression-mu di hadapannya, juga momen kencan pertama kalian berkesan dan menghasilkan sinyal baik, kan? Apalagi kalau kamu juga tertarik padanya.

Biasanya, apa sih pilihan tempat dan kegiatan saat kencan? Umumnya paling jalan-jalan santai, mengunjungi kedai kopi atau lokasi-lokasi lain yang sekiranya nyaman untuk kamu ngobrol berduaan, tapi juga nggak terlalu sepi. Bioskop juga sering jadi pilihan untuk berkencan, tapi bioskop itu sebenarnya bukan pilihan yang tepat untuk kencan pertama. Bahkan bioskop merupakan ide yang buruk!

Untuk kamu yang hendak melakukan kencan pertama sama gebetan dengan nonton di bioskop, lebih baik kamu atur ulang rencananya, deh. Pilih tempat lain selain bioskop, karena kencan pertama di bioskop nggak terlalu asik dilakukan bareng gebetan.

Kenapa Bioskop bukan Tempat yang Cocok untuk Kencan Pertama?

1. Kencan pertama adalah momen penting untuk saling mengenal. Karena hal itulah momen kencan pertama lebih enak dipakai untuk banyak ngobrol bareng, kalau di bioskop kan nggak bisa ngobrol. Kecuali kalau kamu rela dilempari popcorn sama penonton lain atau malah bikin gebetanmu ilfil karena ngajak ngobrol di dalam bioskop, sih.

Nonton di bioskop bukan ide baik untuk kencan pertamamu dan gebetan. (Foto: giphy)

2. Nonton film bareng di kencan pertama bikin situasi awkward. Kamu belum tahu bagaimana dia bersikap, apa yang dia sukai dan apa yang dia nggak sukai. Di bioskop, 'ruang' kalian berdua terlalu sempit hingga berpotensi besar menimbulkan kecanggungan. Untuk nonton bioskop kayaknya lebih OK dilakukan di kencan kedua atau ketiga, deh. Setelah kamu dan dia lebih saling mengenal.

Nonton di bioskop bukan ide baik untuk kencan pertamamu dan gebetan. (Foto: giphy)

3. Nonton di bioskop saat kencan pertama cuma akan buang-buang waktu. Kecuali kamu sudah bertemu dengannya, ngobrol-ngobrol sambil makan atau minum, lalu mati gaya dan bingung mau gimana lagi, baru nonton bioskop bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu.

Nonton di bioskop bukan ide baik untuk kencan pertamamu dan gebetan. (Foto: giphy)

Untuk kencan pertama dengan gebetan, bagaimana kalau kamu janjian makan siang bareng aja? Tapi pilih tempat yang fun dan memungkinkan kalian untuk ngobrol banyak tanpa rasa canggung karena suasana yang terlalu intim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading