Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 3

Fimela.com, Jakarta Danis kembali dihadapkan dalam situasi yang bikin dia deg-degan. Bagaimana tidak, si gebetan memang sering banget ngajak dia ngobrol. Ada saja bahan obrolan yang cewek ini lontarkan.

Di episode kali ini, si gebetan nyamperin Danis untuk minjem cekrekan. Kira-kira, gimana ya reaksi Danis yang terkenal banget dengan personaliti yang awkward dan cuek abis? Seperti yang sudah kamu tahu, Danis sering bikin cewek yang mau ngedeketin minder karena saking cueknya.

Tapi gimana sikap dia ya kalau obrolan itu datang dari sang gebetan? Apakah Danis bakalan ngelakuin hal gila demi gebetan kayak nyariin cekrekan atau kabur langsung ke toko buku buat beli barang yang ditanya cewek itu?

Danis memang punya gebetan satu kantor, kira-kira sikapnya gimana ya saat diajak ngobrol duluan? (Via: vidio.com)

Hmm.. ternyata Danis walau suka sama cewek tetap nggak mau usaha yang berlebihan. Kalau nggak ada ya, bilang nggak ada. Bisa dibilang apa adanya gitu deh. Boro-boro beliin cekrekan di toko buku, cari cekrekannya saja kalau bisa diminimalisir.

Eits, ternyata nggak sampai situ. Si gebetan masih aja nanyain hal-hal yang nggak Danis punya. Padahal tujuan utamanya sih buat minta brownies punya Danis hasil oleh-oleh dari Bandung.

Danis ini memang tipe yang akan berlaku biasa saja walau punya perasaan khusus ke gebetan. Kalau kamu sendiri, lebih milih PDKT duluan, atau modus ngobrol dulu sampai dia tertarik dan malah ngedeketin kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading