Sukses

Lifestyle

Ketika Awkward Person Jatuh Cinta 5

Fimela.com, Jakarta Perasaan Danis untuk si gebetan kembali diuji. Kali ini dia dibuat kepo sama masa lalu gebetannya. Seperti yang sudah diketahui, Danis ini punya sifat yang awkward dan cuek abis di web series Ketika Awkward Person Jatuh Cinta.

Danis mencuri dengar pembicaraan si gebetan cantik yang tengah membahas soal mantan dengan rekan kerjanya. Dengan kepribadian yang cuek, si Danis tetap memasang wajah kepo!

Tapi, karena memang dia terkenal dengan sikap cuek, kayaknya dia cuma sekedar penasaran saja. Terlihat jelas ekspresi penasaran dan berpikir keras dari wajahnya ketika mencuri dengar curhat si gebetan.

Danis, si cowok awkward ternyata bisa juga mencuri dengar curhatan gebetan yang lagi ngomongin mantannya. (Sumber Foto: Vidio.com)

Danis memang sudah  suka sama cewek yang jadi rekan kerjanya itu. Setahu Danis, ia suka banget makan brownies. Karena itu dia sengaja meletakkan brownies di meja kerjanya supaya si gebetan ngajak ngobrol dia.

Ternyata pancingannya itu berhasil, lho! Di episode sebelumnya, si gebetan pun akhirnya usaha untuk minta brownies yang sengaja jadi alat 'pancingan' itu. Hmm.. kira-kira, gimana ya nasib cinta Danis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading