Sukses

Lifestyle

6 Kebiasaan Cewek yang Bikin Puas dan Bahagia, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Betapa istimewanya cewek dengan segala kebiasaan uniknya. Untuk beberapa hal, cewek memang seperti punya dunianya sendiri. Nggak semua lelaku bisa masuk, atau setidaknya sekadar memahami apa yang terjadi. Nggak heran kalau banyak cowok yang bilang cewek itu membingungkan.

Kendati demikian, kalau cowokmu bilang kamu membingungkan lalu memilih diam atas apa-apa yang kamu lakukan, jangan terima alasannya, girls! Itu sih dianya aja yang nggak mau mencoba mengerti.

Terlepas dari segala kebiasaan cewek yang hanya dimengerti oleh dirinya sendiri, cewek-cewek itu sebenarnya sama aja seperti cowok yang sering main game, nge-band, nonton film, atau sekadar nongkrong sambil gitaran sama teman-temannya, yakni mencari kebahagiaan yang memuaskan bathinnya di level tertentu. Bagi yang melihat, khususnya cowok-cowok, kebiasaan itu mungkin aneh dan sepele. Tapi buat cewek sih itu berarti banget. Sungguh!

Seperti apa kebiasaannya? Coba, deh, kamu cek daftanya di halaman berikut. Dari beberapa poin yang disebut, mana yang kamu pahami banget kepuasannya karena sering kamu lakukan?

Kebiasaan Aneh Cewek-cewek yang Bikin Puas dan Bahagia

1. Bersihin komedo di hidung. Ada kalanya aktivitas ini dilakukan nggak mengenal tempat, misal; saat lagi bengong menjelang tidur atau bahkan sambil menonton tv. Saking anehnya, seringkali orang-orang menyangkanya kita lagi ngupil! Padahal sih lagi ngusap-ngusap hidung biar komedonya keluar. Walau itu bikin hidung jadi merah kayak habis nangis, tapi setelah hidung terasa lebih halus tuh rasanya puas!

Mencetin komedo. (Via: akhbarona.com)

2. Buka bra begitu masuk kamar usai menjalani segudang aktivitas seharian. Selain puas, kegiatan ini juga membahagiakan kayak abis lepas dari pacar yang sering bikin makan hati. Kurungan yang kita bawa seharian akhirnya kita lepas, kita pun merasa lebih bebas. Kegiatan sederhana begini efeknya jadi the best feeling seharian banget, ya kan?

Melepas bra (Foto: Huffington Post)

3. Beli barang-barang cuma karena bentuk atau warnanya lucu, padahal sebenarnya nggak diperlukan. Misal; beli panci motif polkadot. Coba pikir, untuk apa beli panci motif polkadot? Nanti kalau sering dipakai masak juga menghitam. Cuma karena motifnya polkadot which is jarang kita temukan, kita jadi nafsu pengin beli, deh. 

Belanja barang-barang nggak penting. (Foto: treatingarthritis.info)

4. Nyobain lipstik di toko. Paham kan, girls, kalau toko atau brand kosmetik sering menyediakan beberapa varian produk sebagai tester? Nah ini, walau belum berminat atau bahkan memang nggak niat, coba nge-swatch itu hukumnya wajib. Apalagi untuk produk-produk jenis baru. Walau nggak beli, seenggaknya kita sudah tahu kayak apa tekstur dan warnanya di kulit. 

Cuma cewek-cewek yang ngerti betapa memuaskan dan bikin bahagianya kebiasaan ini. (Foto: pexels.com)

5. Ambil baju di mall, masuk fitting room lalu foto-foto. Dibeli? Enggak, buat coba aja terus foto-foto. Lumayan buat ganti profil picture di medsos. Cowok-cowok sih mana ngerti yang beginian, kalau kita pergi sama pacar terus melakukan ini, yang ada mereka gemas kenapa kita buang waktu untuk melakukan hal yang kurang bermanfaat.

Coba-coba pakaian di mall cuma buat selfie. (Foto: smbretail.com)

Memang, cuma cewek yang mengerti kepuasan dari melakukan kebiasaan-kebiasaan ini. Dari kelima hal di atas, mana yang sering banget kamu lakukan?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading