Sukses

Lifestyle

Jangan Begini Ya, Hal Ini Bikin Gebetan Urung Mendekati Kamu

Fimela.com, Jakarta Punya gebetan terlebih dia sedang pendekatan alias PDKT sama kamu memang menyenangkan. Apalagi kalau sudah ada sinyal dari si dia akan ngajak pacaran. Hmm.. sudah pastu bikin deg-degan kan?

Namun meski sudah dekat, bukan berarti kamu bisa bertindak gegabah. Karena ada beberapa kebiasaan yang tanpa disadari membuat para cowok ilfeel dan memilih untuk menjauh. Intinya, kamu bisa saja batal jadian sama dia.

Jadi, ada baiknya kamu mengetahui hal-hal apa saja yang bisa membuat si dia batal untuk mendekati kamu. Dilansir dari The List, ini sederet prilaku yang pantang dilakukan kalau kamu nggak mau kehilangan dia.

Hal-hal yang pantan dilakukan jika kamu nggak mau gebetan urung mendekatimu. (Sumber Foto: pexels.com)

Kurang diperjuangkan. Walau belum pacaran, tetap saja harus ada perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Jangan cuma berharap dia selalu berjuang untuk kamu. Hubungan yang bahagia adalah hubungan yang seimbang.

Jangan karena si gebetan selalu memberikan perhatian, kamu jadi lupa menunjukkan ketertarikan. Menunjukkan cinta itu sangat penting meski kalian masih di tahap pendekatan. Bukankah memang cinta itu tentang menerima dan memberi.

Hal-hal yang Buat Gebetan Ilang Feeling ke Kamu

Kurang menghargai. Saling menghargai juga merupakan kunci hubungan yang sukses. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih atas setiap pengorbanan yang sudah dia lakukan. Hal itu akan membuat si gebetan merasa bisa melakukan hal lebih untukmu.

Hal-hal yang pantan dilakukan jika kamu nggak mau gebetan urung mendekatimu. (Sumber Foto: pexels.com)

Selalu minta dibayarin. Ingat girls, gebetan dan pacar bukanlah bank yang bisa kamu ambil uangnya. Karena bukanlah sebuah kewajiban si cowok untuk membayar semua yang dibutuhkan ceweknya setiap kencan. Jadilah cewek mandiri yang menghargai diri sendiri.

Ngomongin mantan. Nah, ini yang sering banget terjadi. Nggak usah ngomongin soal mantan di depan gebetanmu. Lebih baik bicarakan soal hobi dan hal-hal yang nggak kalian suka. Karena pembahasan tersebut akan lebih berguna untuk hubungan kalian ke depannya

Hal-hal yang pantan dilakukan jika kamu nggak mau gebetan urung mendekatimu. (Sumber Foto: pexels.com)

Terlalu banyak mengeluh. Ya, hal ini paling sering bikin cowok-cowok ilang feeling. Selalu komplain tentang tempat ngedate, nggak suka sama baju yang baru saja dibeli tapi tetap dipakai. Hal-hal demikian membuat kaum cowok enggan untuk mendekati kamu.

Jika ingin memulai suatu hubungan, cobalah dengan sesuatu yang positif. Hindari energi negatif yang bisa membuat suasana nggak enak dan emosi meninggi. Berkomunikasilah dengan baik agar kalian bisa lebih kenal satu sama lain sebelum melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading