Sukses

Lifestyle

Selain Lari, Ini Beberapa Olahraga yang Mudah Dilakukan Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang kepengin punya badan sehat dan bugar, nggak akan ada kata sulit untuk olahraga. Karena, banyak sekali jenis olahraga yang bisa dilakukan setiap hari di rumah, bahkan di depan televisi.

Semua orang pasti tahu bahwa tubuh ini membutuhkan latihan dan pergerakan. Jika kamu terlalu malas untuk pergi ke gym atau mengikuti kelas olahraga, dewasa ini kamu nggak perlu menyulitkan diri. Hal itu disebabkan olahraga kini bisa dilakukan di mana saya.

Akan ada banyak cara untuk tetap fit dan mendapatkan tubuh idaman. Nggak perlu buang-buang uang untuk ikut kelas atau jadi member gym, ini dia berbagai jenis olahraga yang bisa dengan mudah kamu lakukan sendiri. Yuk, disimak!

Selain lari, ini beberapa olahraga yang mudah dilakukan setiap hari. Yuk, coba di rumah! (Sumber Foto: LYONS DEN POWER YOGA/PureWow)

Yoga. Nggak perlu harus selalu ke gym untuk melakukan yoga. Kamu bisa membeli vcd atau dvd kelas Yoga dan melakukan praktiknya di rumah. Tak hanya itu, peralatan yang ada di rumah seperti meja pun bisa dimanfaatkan sebagai properti.

Selain lari, ini beberapa olahraga yang mudah dilakukan setiap hari. Yuk, coba di rumah! (Sumber Foto: createbalance.ca)

Pilates. Melansir The List, Pilates adalah salah satu jenis olahraga terbaik yang bisa kamu lakukan setiap hari. Banyak sekali gerakan Pilates yang bisa dilakukan tanpa properti. Pilates sendiri bekerja untuk melatih otot yang tak terjangkau meski melakukan aktivitas berat.

Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan dengan Mudah di Rumah

Planking. Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dari plank. Olahraga ini memperbaiki postur tubuh, memberikanmu kekuatan untuk mengangut benda berat dan memperbaiki caramu berlari.

Selain lari, ini beberapa olahraga yang mudah dilakukan setiap hari. Yuk, coba di rumah! (Sumber Foto: milesbrowning.com

Jika dilakukan dengan benar, planking akan menyatukan otot-otot mulai dari kepala hingga kaki. Dengan melakukan itu tentu saja kamu bisa menstabilkan otot dan membuatmu lebih fokus pada keseimbangan.

Core Chakra. Olahraga ini adalah program fitnes baru yang tak hanya melatih tubuh, tapi juga bathin. Olahraga ini dibuat oleh Dani Havasy yang merupakan seorang instruktur Yoga and Pilates di New York.

Selain lari, ini beberapa olahraga yang mudah dilakukan setiap hari. Yuk, coba di rumah! (Sumber Foto: instagram.com/cakra_chore)

Havasy sendiri menggabungkan yoga dan Pilates untuk membantu menyembuhkan Chakra dalam tubuh. Metode ini mencampurkan latihan Pilates, yoga asana, meditasi, pernapasan untuk olahraga pikiran, badan, dan bathin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading