Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Pemilihan Kopi Favorit Sesuai Zodiak

Fimela.com, Jakarta Saat ini minum kopi menjadi satu lifestyle tersendiri. Bahkan untuk beberapa orang sudah menjadi sebuah kebutuhan dasar seperti layaknya makanan. Ada beberapa orang yang memilih meminum kopi hitam, tanpa tambahan apapun dan mereka bisa sangat detail bercerita tentang kopi pilihannya.

Beberapa orang lainnya memilih kopi yang sama terus menerus tanpa ingin mencoba yang lain. Uniknya, ternyata pemilihan kopi ini juga ada pengaruhnya dari zodiak loh. Yuk coba kita lihat sambil menyeruput secangkir kopi!

Capricorn, Aries, Scorpio

Ketiga zodiak ini adalah orang-orang yang teguh pendiriannya. Mereka memiliki kesamaan, yaitu kecerdasan dan keingintahuan yang tinggi. Mereka senang menjadi yang terdepan. Untuk urusan kopi yang cocok untuk mereka adalah espresso. Aroma dan rasa kopi yang kuat selaras dengan karakter ketiga zodiak ini. Biasanya ketiga zodiak ini memang pencinta kopi dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai kopi.

Kopi esspreso. (Sumber foto: smithsonianmag.com)

 

Sagitarius, Gemini, Pisces

Biasanya ketiga zodiak ini jarang memiliki keselarasan karena karakter ketiganya yang unik dan memiliki kelebihan yang berbeda. Tapi untuk urusan kopi, yang cocok untuk tiga zodiak ini adalah coffee mocha, minuman kopi yang terbuat dari campuran espresso dengan susu dan coklat. MInuman ini manis, menenangkan tapi juga memiliki cita rasa kopi yang kuat. Sama seperti karakter ketiganya yang terlihat manis dan selalu bahagia tapi sebenarnya powerful dan sering kali menjadi yang diandalkan oleh orang terdekatnya.

Koppi coffee mocha. (Sumber foto: yenisafak.com)

Taurus, Cancer, Libra

Ketiga zodiak ini adalah orang-orang berhati lembut, yang selalu tahu cara membahagiakan orang lain tapi sering kali lupa mencintai dirinya sendiri. Secangkir kopi simple seperti Cappucinno cocok untuk mereka. Tidak membutuhkan banyak hal, hanya kombinasi antara espresso dan susu. Ketiga zodiak ini pun tidak neko-neko dalam hidupnya, mereka hanya membutuhkan keseimbangan antara logika dan perasaan.

Kopi espresso dengan kombinasi susu. (Sumber foto: tripadvisor.com)

Leo, Aquarius,Virgo

Seseorang yang kuat, tegar dan berjuang keras untuk hidupnya. Itulah definisi yang tepat menggambarkan tiga zodiak ini. Mereka ambisius dan selalu bekerja secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang luar biasa. Untuk mereka yang begitu kuat kopi yang cocok adalah Americano, secangkir espresso yang dicampur dengan air panas. Aroma yang kuat tapi rasa tidak sepekat espresso.

Americano. (Sumber foto: frugalfrolicker.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading