Sukses

Lifestyle

5 Tempat Asyik untuk Buka Puasa di Bogor

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya pasti sudah nggak asing lagi sama suasana di daerah Bogor. Setiap ada waktu libur Bogor biasanya menjadi salah satu tempat pilihan untuk melarikan diri dari kemacetan dan panasnya ibu kota. Hmmm, meskipun saat hari libur Bogor pasti ikut macet ya.

Tapi, kemacetan tak membuat orang-orang datang ke Bogor, entah itu untuk berkunjung ke berbagai tempat wisata yang ada di sana, atau pun cuma sekadar memanjakan lidah dengan makan di restoran unik yang ada di Bogor. Tak diragukan lagi kalau Bogor juga dikenal sebagai surganya kuliner dan tempat nongkrong.

Berbagai macam tempat nongkrong atau restoran dengan konsep yang beragam dapat kamu jumpai di Bogor. Nggak hanya menyajikan tempat yang asyik, makanannya juga nggak kalah enaknya lho. Nah, buat kamu yang sudah berencana untuk buka puasa bersama di Bogor, maka di bawah ini adalah beberapa tempat yang bisa kamu datangi.

1. Yellow Trux

Terletak di Jl. Dr Semeru, Bogor, Jl. Indraprasta, Bogor, tempat nongkrong yang satu ini lucu banget karena warnanya kuning mencolok sehingga dapat membuat siapapun pasti penasaran ingin mampir. Bukan cuma tempatnya yang asyik, makanannya juga enak lho, ada roti bakar dengan berbagai topping, dan juga ada pilihan berbagai minuman susu.

2. Two Stories

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Han Dry (@dry_dit) pada

Tempat makan yang satu ini punya dekorasi keren yang nggak pernah dilewatkan leh para pengunjung untuk berfoto. Jadi, setelah buka puasa bareng teman-teman, kamu bisa mengabadikan momen yang datang satu kali dalam satu tahun itu dengann berfoto di kafe yang terletak di Jl. Pajajaran Indah V No.7, Bogor.

3. Mimi Cucu

Dari namanya aja lucu, apalagi tempat dan menu makanan dan minumannya lho. Berbagai minuman susu disajikan dengan menggunakan dot atau pun botol bayi dengan ukuran yang agak besar. Soal harga, jangan khawatir nggak akan bikin kantong kamu kempes kok.

4. RM Bumi Aki

Ingin makan dan kumpul-kumpul di tempat yang nuansa alamnya sangat kental? Kamu dan teman-teman mu bisa langsung datang ke RM Bumi Aki yang ada di Jalan Raya Puncak Ciloto No.59, Bogor. Berbagai menu lezatnya pasti langsung bikin kamu kenyang.

5. Macaroni Panggang

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh van (@elpandi) pada

Mau buka puasa dengan makanan Italia? Kamu bisa langsung datang ke Macaroni Panggang yang ada di Jl. Salak, No.24 ini. Rasa macaroninya yang gurih dan mengenyangkan akan membuat buka puasa kamu kali ini semakin istimewa.

Itulah 5 tempat makan yang ada di Bogor, bisa jadi pilihan buat kamu dan teman-temanmu yang ingin buka puasa dengan suasana dan makanan yang istimewa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading