Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Jakarta, Ini Sederet Ucapan Unik dari Para Warganya

Fimela.com, Jakarta Tepat di tanggal 22 Juni, Jakarta, ibu kota negara Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-490. Berada di usia tersebut, kota terbesar di Indonesia yang memiliki luas total 7.659,02[4] km2 ini pastinya telah melewati banyak hal dan menjadi saksi bisu berbagai macam peristiwa yang ada.

Saat mendengar kata "Jakarta", salah satu hal yang mungkin teringat dalam ingatan orang-orang yang pernah mengunjunginya adalah "Macet". Ya, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh TomTom, produsen GPS yang di Amsterdam, Belanda, pada 2017, Jakarta menduduki urutan kota terpadat ke-tiga di dunia dalam urusan kemacetan lalu lintas. Bagaimana tidak, dihuni oleh lebih dari 28 juta jiwa yang akan semakin bertambah, Jakarta tampaknya semakin kecil untuk dihuni oleh warganya.

Seperti orang kebanyakan saat ada yang berulang tahun, para warga yang ada di media sosial pun tak lupa untuk serta dalam mengucapkan ucapan selamat dan menghaturkan doa bagi Jakarta. Berbagai ucapan unik terucap untuk memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-490. Seperti apa? Dihimpun dari netizen di Twitter, berikut ulasannya.

What's On Fimela
Loading