Sukses

Lifestyle

Satu Lagi Kue Kekinian yang Bikin Heboh Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Setelah Zaskia Sungkar meluncurkan Surabaya Snowcake, Teuku Wisnu dengan Malang Strudel, Indra Bekti dengan Cirebon Sultana, kini giliran Syahrini yang mempersembahkan bisnis makanan terbarunya. Sama seperti beberapa artis sebelumnya, Syahrini memulai bisnis kuliner dengan menjual cake yang terlihat sangat begitu menggoda.

Nama cake yang belum lama ini diluncurkan oleh Syahrini adalah Bandung Princess Cake. “Kelembutan dan kerenyahan cake bersatu padu dengan kekayaan kemewahan rasa, yang akan memanjakan lidah kamu. Rasakan cake manja persembahan @princesssyahrini di Bandung Princess Cake, yang Kacidaa Raosna,” tulis akun Instagram @bandungprincesscake.

Ada enam varian rasa yang dihadirkan oleh Bandung Princess Cake, yakni Princess Chocolate, Princess Mango, Princess Matcha, Princess Mocca, Princess Strawberry, dan Princess Double Chesse. Terus bagaimana soal rasanya? Akun Instagram @tukangngider menuliskan,”Saya sudah cobain 2 rasanya: Chocolate dan Matcha. 3 lapisan yang terdiri dari: Puff Pastry sebagai based nya, Sponge Cake ditengahnya, dan lapisan custard diatasnya. Saya lebih suka rasa Matcha yang lebih menonjol ketimbang yang coklat, not bad lah. So, for me, it's good enough.”

Dan sama seperti kue-kue yang dipersembahkan oleh artis-artis Tanah Air lainnya, memang nggak mudah untuk mendapatkan Princess Cake ini. Meskipun kamu sudah bawa banyak uang, tapi kamu tetap saja harus mengantri untuk membeli kue Syahrini. Toko kuenya ada di jalan Cihampelas No. 120 Bandung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading