Sukses

Lifestyle

Sudah Tutup, Ini Jajanan 7-Eleven yang Bakal Kamu Kangenin

Fimela.com, Jakarta Kabar duka buat kamu anak Sevel (7-Eleven), karena akhirnya 7-Eleven seluruh Indonesia akan benar-benar ditutup. PT Modern Sevel Indonesia mengaku mengalami kendala operasional sehingga memutuskan untuk menutup semua gerainya.

Tentunya kabar ini sangat menyedihkan, apalagi buat kamu yang suka jajan cuma Rp15 ribu, tapi nongkrong semalaman, plus pakai numpang ng-charge handphone atau pun laptop. Arrghhh, nggak ada lagi tempat untuk menghabiskan malam atau sekadar istirahat ditengah jalanan Jakarta yang sangat tidak bersahabat tersebut.

Bukan hanya karena listrik gratis, makanan dan minuman di 7-Eleven juga pastinya akan selalu kamu rindukan. Untuk sedikit mengenang 7-Eleven, yuk intip beberapa makanan yang selalu ada dan selalu kamu nikmati saat nongkrong di Sevel.

1. Mau minum kopi atau cokelat yang enak, tapi harganya bersahabat? Sevel tempatnya

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NSB.FMDE (@nsb28) pada

2. Rotinya juga enak lho

3. Butuh makanan yang praktis? 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mall KCS (@mallkcs) pada

4. Jangan lupa Slurpee

5. Bye bye makanan dan minuman yang kemasannya lucu-lucu

Itulah beberapa jajanan yang ada di 7-Eleven yang akan kamu kenang sepanjang masa. Foto-foto saat nongkrong di Sevel yang sudah kamu unggah ke media sosial menjadi bukti bahwa kamu pernah menjadikan Sevel sebagai tempat berlindung saat ingin kabur dari kelas Statistik atau pun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading