Sukses

Lifestyle

Menu Sarapan Nikmat yang Dibuat dari Telur dan Roti

Fimela.com, Jakarta Mau sarapan apa pagi ini? Yup, karena sangat penting, jadi nggak heran kalau mama di rumah selalu bawel nyuruh kamu sarapan pagi. Ada banyak manfaat yang kamu dapatkan dari sarapan pagi, seperti membuat kamu lebih fokus, buat kamu jadi lebih berenergi, kamu jadi lebih sehat, dan masih banyak lagi.

Banyak alasan yang dibuat seseorang untuk melewatkan sarapan pagi, salah satunya adalah karena telat bangun, jadi nggak sempat memasak yang membutuhkan waktu lama. Hmmm, kata siapa bikin sarapan itu lama? Sebenarnya tergantung menu yang kamu buat, yang pasti jangan masak rendang buat sarapan karena pasti akan makan banyak waktu.

Untuk menu sarapan kamu hanya membutuhkan telur dan roti. Yup, bukannya sok kebarat-baratan, tapi dua bahan tersebut memiliki kandungan yang memang sangat dibutuhkan untuk tubuh kamu. Dilansir dari Organisasi.org dalam roti putih saja kamu akan mendapatkan vitamin A, vitamin B1, dan vitamin C.

Sedangkan telur yang mengandung asam amino, antioksidan, dan zat besi dapat membantu meningkatkan sistem imun, mengurangi risiko penyakit jantung, dan melindungi otak. Jadi, nggak ada salahnya tuh untuk sarapan kali ini kamu bikin roti isi telur, keju, dan chicken katsu. Bahan-bahan dan cara membuatnya bisa kamu lihat dalam video di bawah ini.

Bagaimana, masih nggak mau sarapan juga? Jangan sampai baru setengah hari kuliah atau kerja kamu sudah kelelahan karena lupa sarapan. Sempatkanlah untuk sarapan meskipun itu hanya dengan minum segelas susu dan setangkup roti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading